Fan BingBing Aktris Asia Pertama Yang Jadi Barbie

Friday, June 06, 2014

Aktris cantik dari China, Fan BingBing menjadi aktris Asia pertama yang di jadikan boneka Barbie oleh Mattel, perusahaan yang memproduksi boneka Barbie.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Fan Bing Bing, yang baru saja bermain di film 'X-Men: Days of Future Past' sebagai Blink, pastinya sangat bangga akan hal ini. Dari semua selebritis yang pernah di jadikan Barbie oleh Mattel, antara lain Cher, Elizabeth Taylor, Audrey Hepburn, hingga Marilyn Monroe, BingBing menjadi satu-satu nya dari Asia yang akan menjadi koleksi terbaru.



Wanita kelahiran tahun 1980 di Qingdao, China ini hadir di perilisan Barbie-nya itu bersama Robert Best, Desainer utama Barbie, di Grand Gateway Complex, Shanghai, Sabtu, 31/5 kemarin. 30 boneka pertama akan ditandatangani oleh Fan BingBing langsung dan dijual secara online di situs resmi Barbie.

Boneka Barbie Fan BingBing ini terinspirasi dari penampilannya di Cannes tahun 2010 silam saat dirinya mengenakan gaun naga. Gaun ini dirancang oleh desainer Laurence Hsu, menampilkan dua naga dan ombak yang bertabrakan sebagai detail.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Robert Best, desainer utama dari Barbie mengatakan :

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Fan BingBing memang layak di jadikan boneka Barbie, wajahnya yang sangat cantik oriental. Karirnya sebagai aktris juga terus menanjak. Ia juga berada di posisi pertama di '2013 Forbes China Celebrity 100 List'. Fan juga laris sebagai model, ia baru saja di kontrak oleh perusahaan perhiasan berlian, Chopard sebagai brand ambassador dan juga menjadi duta untuk produk kosmetik L'Oreal Paris.

Barbie Fan BingBing bisa kamu beli di eBay dan di barbiecollector.com seharga US$39,95 atau setara Rp. 473 Ribu-an.

You Might Also Like

0 comments