Dolce&Gabbana Spring 2015 Menswear

Friday, June 27, 2014

Dolce&Gabbana, kali ini kembali merilis koleksi terbaru pakaian pria di Milan Fashion Week.


Musim demi musim, 2 designer D&G, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana semakin memantapkan rancangan mereka menjadi sebuah master piece yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.



Tema koleksi terbaru Dolce&Gabbana Spring 2015 Menswear kali ini adalah bergaya Spanyol di antara tahun 1516 dan 1713. Sangat klasik, elegan, high fashion dan di dominasi warna merah. Kedua desainer ini ter-inspirasi dari Matador-matador Spanyol jaman dahulu kala dalam berpakaian yang tak kalah modis di banding pria jaman sekarang. Gambar Banteng pun masuk ke dalam beberapa koleksi kali ini.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155277

Beberapa koleksi Dolce&Gabbana Spring 2015 Menswear kali ini terdiri dari jas formal, kemeja, seragam ala Matador, celana panjang & pendek, tank top, underwear, dan celana Boxer.

Selain di dominasi warna merah, koleksi label fashion asli Italia ini juga kembali banyak memasukkan unsur Polka Dot.

Dan lagi-lagi, Dolce&Gabbana di nilai berhasil menciptakan sebuah karya yang sangat bagus dengan tetap mempertahankan ciri khas mereka. Di dirikan berdua oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana di tahun 1985, sampai kini D&G telah memiliki lebih dari 3.150 karyawan dan memproduksi pakaian, sepatu, tas, kaca mata, jam tangan, perhiasan, parfum dan kosmetik.

D&G juga telah banyak melakukan kerja sama dengan sleebritis dunia, seperti men-desain kostum untuk konser Madonna 'Drowned World Tour' tahun 2001 silam, lalu juga pernah me-desain kostum konser Missy Elliot, Beyonce, Whitney Houston, Kylie Minogue, Mary J. Blige, dll. Madonna juga tampil sebagai model iklan D&G di tahun 2010 kemarin. Mereka juga memakai aktor Matthew McConaughey, Scarlett Johansson, serta superstar sepak bola, Lionel Messi sebagai salah satu model iklan produk mereka.

D&G juga ber-kontribusi di dunia olah raga, label ini menjadi designer untuk Jersey, Coat dan pakain formal bagi pemain Klub sepak bola Italia AC Milan sejak tahun 2004 dan juga untuk Tim Nasional Sepak Bola Italia. Di tahun 2010, mereka juga bekerja sama dengan klub Chelsea. Dolce & Gabbana juga menjadi sponsor untuk Tim Nasional Tinju Italia.

Tak hanya selebritis, D&G juga memakai model-model top dunia sebagai ikon untuk produk-produk mereka, di antaranya Claudia Schiffer, Laetitia Casta, Noah Mills, David Gandy, Bianca Balti, Catherine McNeil, Eva Herzigova, dll.
 
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode








http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode























You Might Also Like

0 comments