Anggun Rilis Parfum 'Grace'

Saturday, June 28, 2014

Mengikuti jejak banyak selebritis dunia yang sukses berbisnis parfum, Anggun juga merilis produk parfum perdananya pada hari Rabu, 26/6 kemarin di St. Louis Lounge, Lamoda, Plaza Indonesia.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Parfum yang di beri nama 'Grace' ini memiliki ide dasar dari latar belakang budaya Anggun yang asli orang Indonesia, namun sudah menjadi warga negara Prancis. Dua kebudayaan inilah yang di satukan dalam aroma parfum 'Anggun Grace Eau De Perfume'.



Anggun mengaku, butuh sekitar 2 tahun sampai ia menemukan wewangian yang khas dan cocok dengan dirinya. Bahkan, Anggun juga mendatangi langsung desa tempat pembuatan parfum yang terkenal di Prancis, Grasse, dan berkonsultasi langsung dengan para pembuat parfum profesional disana. Anggun dibantu juga oleh ahli parfum Nicole Paoli dan Rolph Gasparian dari V Mane Fils dan tim Bel Perfumes.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Grace, merupakan perpaduan dominasi antara melati, jeruk nipis, dan jahe yang memberikan aroma lembut namun tetap segar. Meski peluncurannya dilakukan di Indonesia, namun distribusi parfum Grace ini juga akan diluncurkan dan dipasarkan dalam waktu dekat ke China, Thailand, dan Prancis.

Malam itu, Anggun pun sempat tampil menyanyikan lagu hitsnya, 'Hanyalah Cinta.' 

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Tak hanya aroma nya yang unik, bentuk botol parfum nya pun dibuat berlekuk di bagian tengah yang menggambarkan keindahan bentuk tubuh seorang wanita. Sementara tutupnya dirancang bak mahkota.

Pemilihan nama Grace sendiri diambil dari arti namanya yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Parfum Grace akan segera dipasarkan di department store dan toko-toko parfum terkemuka di Indonesia, dan di jual dengan harga Rp.550 Ribu untuk ukuran botol 100 ml.

Di hari perilisan, tampak hadir pula beberapa selebritis Indonesia yang juga sahabat Anggun, seperti Tantri Kotak, Indy Barends dan Duta Duta Besar Perancis untuk Indonesia, Corinne Breuzé.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



You Might Also Like

0 comments