Video Pernikahan Beyonce & Jay Z

Sunday, June 29, 2014

6 tahun menikah, namun tak satu pun orang yang tahu bagaiman detail pernikahan pasangan supertsar, Beyonce dan Jay Z itu berlangsung.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sampai pada hari Rabu, 25/6 kemarin, publik baru melihat sedikit detail pernikahan pasangan itu yang ternyata di lakukan di sebuah tempat di New York. Video pernikahan itu di perlihatkan saat mereka tampil di konser pertama mereka, 'On The Run', di Sun Life Stadium, Miami Gardens, Florida pada Rabu malam.



Pernikahan itu dulu memang sangat rahasia, tak ada satu pun media yang mengetahuinya, Beyonce dan Jay-Z memang terkenal cukup tertutup untuk masalah pribadi dan selalu menjaga privacy mereka.

Mereka pun hanya memutar sedikit video itu di awal konser, tanpa memberikan info tentang dimana lokasi pernikahan itu, tanggal dan bulan berapa. Video dipertontonkan di layar besar yang menghiasi area panggung saat Beyonce dan Jay-Z membawakan lagu 'Young Forever' dan 'Halo'. Dalam video tersebut terlihat untuk pertamakalinya terlihat gaun pengantin putih yang dikenakan sang diva di hari pernikahannya. Setelah itu, di tampilkan juga sedikit video lucunya putri kecil mereka, Blue Ivy Carter.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155277

Keduanya juga tampak membuat tato bertuliskan angka IV di jari manis, sebelum upacara pernikahan di mulai. Angka empat memang sangat berarti untuk pasangan ini. Beyonce berulang tahun pada 4 September, sedangkan Jay-Z pada 4 Desember.

Konser 'On The Run' di gelar dari tanggal 25 Juni sampai dengan 13 September, di 19 Negara di Amerika Utara, dan 2 di benua Eropa. Keduanya menyanyikan 42 hits milik Beyonce, Jay Z dan lagu-lagu yang mereka nyanyikan berdua.

Kalau membahas tentang penampilan Beyoncé, pastilah akan selalu melibatkan nama-nama desianer dunia. Kali ini, di hari pertama konser, Bey tampak memakai Bodysuit kulit hitam karya Atelier Versace, lengkap dengan jaring yang menutupi sebagian wajahnya, lalu ia juga memakai baju koleksi Versus Versace, Givenchy, Diesel, Alexander Wang, Vrettos Vrettakos, dan Michael Costello. Sementara Jay Z tampak memakai kaos karya Tom Ford, Rodarte dan Givenchy.


Versus Versace Pre-Fall 2014

Atelier Versace

Vrettos Vrettakos
 
Diesel






You Might Also Like

0 comments