Cara Delevingne Pemotretan Di Bali

Wednesday, June 25, 2014

Setelah banyak selebritis yang berlibur ke Bali, di antaranya ada Justin Bieber, Ashton Kutcher dan Mila Kunis, kini giliran super model asal Inggris, Cara Delevingne yang berkunjug ke Pulau Dewata.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Tak hanya sekedar liburan, ternyata model berusia 21 tahun itu juga datang ke Bali guna pemotretan untuk sebuah brand perhiasan, John Hardy Jewelry bersama fotografer, Sebastian Faena, seorang model pria bernama, Simon Nessman dan beberapa crew lainnya. Mereka menginap di sebuah resort indah yang menghadap ke laut.



Yang bikin heboh adalah di saat Cara mengupload foto nya sedang telanjang via akun Instagram-nya. Selain itu, Angel Victoria's Secret ini juga mengungkapkan kekagumannya atas keindahan pulau Bali pada sebuah foto pemandangan kolam renang yang dihiasi dengan langit senja Bali.

Di foto tersebut Cara menulis :

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Akun Instagram John Hardy Jewelry pun ikut menulis tentang keindahan Bali :

Usai melakukan pemotretan, Cara bersama tim-nya tampak bersenang-senang dengan menikmati indahnya Bali. Cara juga mengupload video tarian tradisional Bali di akun Instagram-nya @caradelevingne.

Cara memang selama ini terkenal dengan tingkah nya yang cuek, tomboi dan nyentrik. Ia pun secara frontal mengakui bahwa ia adalah seorang bisexual, saat ini Cara berpacaran dengan aktris pemain film 'Fast & Furious', Michelle Rodriguez.

Sukses menjadi model, kini Cara mulai terjun ke dunia film dengan bermain sebagai Mermaid di film terbaru kisah Peter Pan dan film keduanya, Tulip Fever.

FYI : Tentang John Hardy Jewelry

Perusahaan perhiasan ini memang cukup identik dengan Bali, karena mereka mulai berdiri pada tahun 1975 di Bali dan bekerja sama dengan pengrajin ukiran di Bali untuk di jadikan desain perhiasan mereka. Sampai-sampai, ada salah satu koleksi cincin John Hardy di namakan 'CINTA', sebagai wujud penghargaan terhdapa budaya Indonesia, terutama Bali.

Butik John Hardy Jewelry pun ada di Bali, tepatnya di Mambal, Abiansemal, Badung.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
 
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode





You Might Also Like

0 comments