Lindsay Lohan Nekat Bugil Di Mall

Tuesday, June 24, 2014

Aktris sensasional dan bermasalah, Lindsay Lohan kembali membuat ulah. Setelah banyak kasus narkoba dan tindakan kriminal lain yang telah di lakukannya, kini Lindsay kembali menjadi sorotan saat telanjang di sebuah Mall di kota London.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Ouch, apalagi sih ni sensasi yang di buat?!



Aksi edan Lindsay ini membuat para pengunjung mall tersebut pada heboh dan kaget. Awalnya, Lindsay memasuki sebuah Butik di dalam Mall Selfridged pada hari Senin, 23/6 kemarin, dan mencoba beberapa pakaian. Ia pun masuk ke dalam Fitting Room untuk menjajalnya.

Nah saat keluar dari ruang ganti, ternyata Lindsay langsung berlari keluar tanpa mengenakan pakaian. Anehnya lagi, ia berlari sambil tertawa girang.

Lindsay yang baru saja keluar dari panti rehabilitasi memang berniat untuk menetap di London.Ia merasa betah di London karena kabarnya tengah memacari seorang bintang reality show, Tom Kilbey. Namun kabar ini langsung di bantah oleh Tom.

Tapi beberapa pihak menyatakan, Lindsay betah di Inggris, karena orang-orang Amerika sudah membencinya dengan segala macam perangai buruk yang selama ini ia lakukan. Warga Amerika malah ingin, Lindsay segera keluar dari Amerika.

Memang wajar bila orang Amerika ingin Lindsay keluar dari negara mereka, suka bikin onar, membuat warga marah dan benci padanya. Tapi jangan sangka orang Inggris legowo menerima aktris berusia 27 tahun itu untuk ber-imigrasi ke negaranya. Salah satunya adalah supermodel, Kate Moss yang terang-terangan menyatakan bahwa ia tak mau Lindsay ada di Inggris.

Kate memang sudah lama tidak suka melihat Lindsay, tap kebenciannya memuncak saat Kate mengetahui bahwa Lindsay menelepon suami Kate, Jamie Hince saat sampai di London. Jadi wajar bila Kate semakin ga suka dengan Lindsay, dengan segala macam predikat buruknya selama ini, wajar bila Kate takut nanti Lindsay malah terus menggoda suaminya.

Oh Lord, Lindsay... Tobat !!!

Sudah beberapa hari ini, Lindsay memang terlihat berada di Inggris. Hari Senin, 16/6 kemarin, Ia menghadiri fashion show Moschino.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



You Might Also Like

0 comments