One Direction Konser Di Jakarta 25 Maret 2015

Tuesday, May 20, 2014

Akhirnya kabar gembira datang bagi Directioner (fans One Direction) Indonesia. Boyband asal Inggris tersebut rencananya bakal menggelar konser di Jakarta pada 25 Maret tahun depan.



Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne akan menggelar konser terbarunya 'On The Road Again', dan akan tampil di di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Berita ini di sampaikan langsung oleh Promotor Ismaya Live & Sound Rythm di akun Twitter mereka :


Kelima personil 1D pun sempat menyapa fans nya lewat video yang di unggah ke Youtube, dan menyatakan tak sabar untuk menemui Directioners di Indonesia.

Pembelian tiket nya pun akan segera di buka pada 31 Mei mendatang di The Kasablanka ballroom Lantai 4 Kota Kasablanka. Dan mulai 2 Juni secara Online di  http://1dindo.com

Pihak promotor pun mengingatkan agar jangan sampai tertipu dengan tiket palsu, karena baru akan di jual sesuai tanggal yang telah di tentukan. Selain itu, demi kenyamanan dan keamanan, pihak promotor juga memberikan peraturan bagi Directioners yang berusia dibawah 12 tahun kebawah yang didampingi orang dewasa dan hanya boleh nonton di kelas Tribun.

Tiket konser 'On The Road Again' ini akan dibagi menjadi 8 kategori, mulai dari kelas tribun hingga VIP. Harganya berkisar mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,75 juta.

Tiket akan dibagi beberapa kelas, mulai dari Tribune 1 dan 3 seharga Rp750 ribu, Tribune 2 seharga Rp500 ribu, East dan West VIP seharga Rp1,75 juta, Festival E dan F seharga Rp1 juta, Festival C dan D seharga Rp1,2 juta, serta Festival A dan B seharga Rp1,4 juta.

Selain itu ada pula kelas Hot Seat seharga Rp2,75 juta dengan penambahan official merchandise dari One Direction.

Tak hanya mengunjungi Jakarta, 1D juga akan berkeliling negara lain di Asia seperti  Thailand, Filipina, Singapura, Hongkong dan Jepang. Lalu juga akan singgah di Australia, Afrika Selatan, dan terakhir di Dubai pada 4 April 2015.


You Might Also Like

0 comments