Cinta Laura Lulus S1 Dengan Predikat cum laude

Wednesday, May 21, 2014

Prestasi membanggakan kembali di ukir artis, Cinta Laura di dunia akademis.



Cinta di nyatakan lulus sebagai S1 dengan predikat cum laude oleh Columbia University, Amerika Serikat tempatnya menimba ilmu.
Dengan bangga, Cinta mengupload sebuah foto berupa surat resmi dari Columbia University tentang kelulusan artis multi talenta kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut.

'This completes an important milestone in my life. Grateful for all the support!, (Ini melengkapi tonggak penting dalam hidup saya. Terima kasih atas semua dukungannya),' Tweet Cinta di akun Twitter resmi miliknya, pada hari Sabtu, 17/5 kemarin.


Dan hari Selasa, 20/5, hari Wisuda pun tiba, Cinta tampak cantik berfoto selfie dan sudah siap dengan memakai toga kebanggaannya. Tampak hadir pula kedua orang tua nya yang tampak bangga dan bahagia pada putri mereka.

'Time to graduate! But first let me take a #selfie' Tweet @xcintakiehlx


Cinta memang terkenal pintar dan ber-IQ tinggi, (ga mungkin juga doi bisa masuk Columbia University, kalo otak nya pas-pas an). Dan yang lebih hebatnya lagi, tak hanya lulus dengan predikat cum laude, Cinta pun dipercaya sebagai asisten dosen di salah satu bidang pelajaran.


http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154194

So, What Next For Cinta Laura?

Cinta mengaku setelah lulus ia akan fokus pada kariernya di dunia entertainment. Mulai 1 Juni 2014 nanti, Cinta resmi masuk dalam naungan sebuah manajemen di LA dan akan mengantongi visa sebagai pekerja seni, bukan lagi visa sebagai pelajar.

Cinta memang contoh selebritis yang tetap me-nomor satu kan pendidikan, dulu di saat karir nya sedang naik daun, ia rela meninggalkan Indonesia untuk kuliah di Amerika. Walau karir nya memang agak sedikit tersendat, namun bukan berarti sama sekali ia menghilang dari dunia entertainment.

Di sela-sela libur kuliah, ia masih sempat pulang ke Indonesia, dan muncul di TV untuk mengobati rindu penggemarnya. Dan tak hanya membuat gebrakan di negara sendiri, Cinta pun sudah mulai menjajal keberuntungannya di Hollywood belum lama ini dengan bermain dalam film 'After The Dark', yang dulu berjudul 'The Philosophers' bersama aktris Bonnie Wright, yang rilis pada bulan Februari lalu.

Cinta Laura bisa di sebut artis yang full package, satu paket dengan banyak bakat, ia bisa menyanyi, akting, modeling, tapi juga memiliki intelektual dan prestasi akademis yang sangat bagus.

You Might Also Like

0 comments