May 21, 2014

Published Wednesday, May 21, 2014 by

Anggun Akan Tampil Di World Music Awards 2014

Anggun di pastikan akan tampil di ajang World Music Awards (WMA) 2014
 pada hari Rabu, 28 Mei 2014 yang akan di gelar di Monte Carlo Sporting Club, Monaco.


Hal ini telah resmi di umumkan oleh pihak WMA di akun fanpage nya :


'Anggun Cipta Sasmi performing at the 2014 #WorldMusicAwards on May 27th!' Tulis akun World Music Award sambil mengupload foto Anggun lengkap dengan gambar bendera Indonesia.

Pemasangan Bendera Indonesia di foto Anggun ini lah yang menjadi polemik bagi beberapa penggemar Anggun dan Agnezmo yang memang selama ini selalu 'perang' dan menyatakan idola mereka yang lebih baik. Fans Agnezmo bersikukuh bahwa AgnezMo tak bisa hadir karena sedang sibuk promo single nya 'Coke Bottle', lalu fans AgnezMo juga menyatakan bahwa Anggun bukan lah orang Indonesia tapi sudah jadi warga negara Prancis.

Anggun pun sempat di bikin sewot karena di sebut bukan orang Indonesia, di Twitter, ia pun menulis :

Tapi sepertinya hal ini ga perlu lah di besar-besar kan, tokh bagaimana pun juga mereka sama-sama ber-prestasi, biar kita ngeliat mereka dari karya nya aja. Lagian, Ricky Martin pun di foto itu di beri gambar Bendera Amerika, padahal Ricky adalah orang asli Puerto Rico, ga masalah kan?!

Anggun dan AgnezMo masuk dalam nominasi 'Best Female Singer', bersaing dengan penyanyi-penyanyi dunia lain seperti Adele, Alicia Keys, Hyuna, Idina Menzel, Lady GaGa, Ariana Grande, Iggy Azalea, Taylor Swift, Yuna, dan banyak penyanyi wanita dari berbagai belahan dunia lainnya.

Di ajang WMA 2014 nanti, Anggun akan sepanggung dengan penyanyi dunia lainnya, seperti Mariah Carey, Miley Cyrus, Ricky Martin, Leona Lewis, Jason Derulo, Flo Rida, dll. Acara ini akan disiarkan langsung di NBC.

Selain akan memberikan penghargaan kepada musisi-musisi terbaik, ajang WMA juga memiliki misi yang mulia, yakni membantu masyarakat miskin di seluruh dunia, dan tahun ini bantuan akan di berikan untuk membantu anak-anak yatim piatu di Haiti.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154194

      edit