Best Dress Di Billboard Music Awards 2014

Tuesday, May 20, 2014

Fashion dan selebritis akan selalu menjadi 2 hal yang saling membutuhkan. Designer merancang pakaian sebaik mungkin yang kebanyakan di pakai oleh para selebritis untuk menghadiri sebuah acara. Selain karena harganya yang mahal, designer top dunia memakai selebritis juga sekaligus untuk memperomosikan karya-karya mereka.




Red Carpet sebuah acara, selalu menjadi hal yang tak kalah menarik di banding acara inti. Seperti hal nya di ajang Billboard Music Awards 2014 yang baru usai di gelar pada hari Minggu malam, 18/5 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada.

Para selebritis kembali tampil dengan busana terbaiknya, tampak hadir Jennifer Lopez bersama pacar brondongnya, Casper Smart, Lorde, Carrie Underwood, Miranda Lambert, Nicki Minaj, Kesha, Ariana Grande, Iggy Azalea, dll.

Pilihan siapa yang kali ini kita masukkan ke dalam list Best Dress di ajang Billboard Music Awards 2014? Let's Find Out ...

Jennifer Lopez
Usia boleh sudah 44 tahun, namun kecantikan dan keseksian JLo masih bisa bersaing dengan gadis remaja. Looks How Beautiful She Is On Red Carpet with an amazing red dress from Donna Karan Fall 2014 collection. Juri American Idol ini makin terlihat memukau dengan memakai heels dari Jimmy Choo dan aksesoris karya Marina B.



Shania Twain
Penyanyi hits 'You're Still The One' ini juga masih tampak sangat cantik di usia nya yang sudah hampir 49 tahun. Shania hadir dengan gaun hitam karya Roberto Cavalli.



Carrie Underwood
Carrie tampil ngejrenk dengan gaun panjang karya Oriett Domenech. Carrie menambahkan aksesoris dari Lorraine Schwartz, Clutch karya Rodo, dan heels karya Brian Atwood untuk melengkapi penampilannya di red carpet.



Kesha
Penyanyi 'TikTok' ini tampil sangat anggun di red carpet dengan gaun hitam renda.



Lucy Hale
Aktris pemain serial 'Pretty Little Liars' ini semakin terlihat memukau dengan gaun warna-warni karya Alex Perry. Perpaduan warna biru Navy, kuning dan Pink di baju yang di pakainya, membuat Lucy semakin terlihat feminin dan sangat girly. Lucy juga memakai clutch karya Charlotte Olympia.



Miranda Lambert
Penyanyi Country ini hadir di red carpet dengan memakai gaun pink koleksi Georges Hobeika Spring 2014.

 


Shakira
Walau tak terlihat luar biasa, namun Shakira yang hadir bersama Pique, tampil 'aman' dengan gaun berlengan panjang karya desainer Inggris,  Julien Macdonald Fall 2014.



Nicki Minaj
Merubah imej nya menjadi real sexy woman, Nicki kembali memakai salah satu koleksi  Alexander McQueen Spring 2014. Tetap memperlihatkan ke-seksi-an tubuhnya, Nicki looks amazing dengan gaun hitam yang sebelumnya juga sudah pernah di pakai penyanyi Brandy Norwood beberapa waktu lalu.



Jordin Sparks
Tampil simple bukan berarti membosankan, itulah yang cocok di berikan kepada Jordin Sparks. Walau hadir dengan gaun hitam pendek yang simpel karya Michael Costello, namun Jordin tetap terlihat elegan. Jordin memakai clutch oren karya Beirn Lucite, heels karya Stuart Weitzman dan aksesoris dari Neil Lane.




Worst Dress

Lorde

Aaah, Lorde selalu kena kritik dari seg fashion, begitu juga saat ia hadir dengan memakai baju serba hitam koleksi Lanvin Fall 2014 yang berbulu. Di tambah dengan rambut keriting nya yang panjang, Lorde tampak semakin suram walau sebenarnya, wajahnya sangat cantik.



Iggy Azalea
Wah jarang-jarang ya liat Iggy pake gaun?!! Mungkin juga karena jarang itu yang bikin Iggy malah tampak aneh saat memakai koleksi Zuhair Murad Pre-Fall 2014 ini. Lengan panjang gaunnya itu tampak cukup menggangu, walau sebenarnya gaunnya bagus.



Cher Lloyd
Cher memakai gaun pendek ungu karya Mikael D yang terlihat lebih cocok di pakai oleh atlit senam indah saat bertanding di Olimipade.



   
Chrissy Teigen
Hadir dengan gaya rambut baru yang ber-poni, Istri John Legend ini benar-benar salah memilih busana koleksi Fyodor Golan yang sangat aneh. Baju ini juga pernah di pakai (dan sedikit lebih baik oleh Laura Whitmore di ajang MTV European Music Awards 2013 bulan November tahun lalu di Amsterdam, Belanda).

Malam itu, Chrissy juga memakai clutch karya JustFab, heels karya Zanotti dan aksesoris dari Lorraine Schwartz.


You Might Also Like

0 comments