Cristiano Ronaldo Bugil Di Majalah Vogue

Tuesday, May 20, 2014

Setelah majalah Vogue membuat sensasi dengan menampilkan Kim Kardashian dan Kanye West, kini majalah fashion itu kembali membuat heboh dengan menampilkan Cristiano Ronaldo telanjang di cover terbarunya.



Pemain Real Madrid itu tampil bersama kekasih modelnya, Irina Shayk. Untungnya tubuh naked CR7 di tutupi oleh sang pacar yang berdiri di depannya sambil memakai gaun putih. Vogue pun memberi tagline di cover depannya 'Amor y Fútbol' atau 'Love and Football'.


CR7 dan Irina tampil di cover majalah Vogue terbitan Spanyol edisi bulan Juni. Entah berapa Vogue membayar CR7 untuk tampil tanpa sehelai benang pun di tubuh atletis nya itu.

Dalam video Behind The Scene yang di telah rilis, terlihat pemotretan di lakukan di sebuah kamar hotel bersama fotografer langganan Vogue, Mario Testino. Pasangan itu tampak melakukan beberapa photoshoot yang tak kalah seksi nya di banding yang di cover utama.


Ronaldo yang telah berpacaran dengan si seksi dari Rusia itu sejak tahun 2010 lalu, terlihat sangat santai sambil bercanda melewati proses pemotretan. 


Untuk pasangan selebritis seperti CR7 dan Irina memang sering mendapat tawaran untuk tampil bersama dalam sebuah majalah. Dulu, vokalis Maroon 5, Adam Levine sempat juga berpose naked bersama mantan pacaranya yang juga seorang model, Anne Vyalitsyna di majalah Vogue Russia edisi bulan November 2011 silam. Kim dan Kanye juga pernah berpose topless di majalah L'Officiel Hommes.

Masalah karir, CR7 akan di sibukkan  membela negaranya, Portugal di ajang Piala Dunia 2014. Di dunia fashion, CR7 juga akan segera merilis koleksi Underwear terbarunya.


Sementara Irina, kini sedang menjajaki karir barunya sebagai pemain film. Ia bermain di film 'Hercules' bersama aktor Dwayne 'The Rock' Johnson, yang akan rilis 25 Juli nanti.





You Might Also Like

0 comments