May 2, 2014

Published Friday, May 02, 2014 by

Mariah Carey Segera Rilis Album Ke-14

Diva, Mariah Carey akan segera merilis album ke-14 nya pada 27 Mei nanti yang berjudul 'Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse'.




Pada 30/4 kemarin, Mariah sudah merilis cover album terbarunya tersebut, tepat di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-enam dengan Nick Cannon. Mariah juga menyatakan bahwa akan ada 14 lagu baru di album baru yang berada di bawah naungan Def Jam Recordings.

Kermarin saat tampil sebagai cover majalah Billboard, Mariah sempat sedikit membocorkan rahasia tentang keinginannya merilis album secara mendadak di iTunes, seperti yang telah sukses di lakukan Beyoncé.

 Namun akhirnya, keinginan itu urung di lakukan, karena ibu dari si kembar, Roc N Roe ini sudah banyak membeberkan detail album barunya, begitu juga di Youtube, Mariah juga mengupload sebuah video yang juga menceritakan detail albumnya.

Ia malah menggunakan banyak akun di media sosial untuk mempromosikan albumnya itu, seperti Youtube, Website, Fanpage, Twitter, dan Instagram.


Album baru wanita seksi berusia 45 tahun itu akan di rilis 2 kali, dalam bentuk standar dan Deluxe Edition, yang memberikan tambahan 3 lagu. Mariah ikut serta menulis semua lagu-lagu dengan di bantu oleh Miguel, James Wright, Jermaine Dupri, NAS, Mary.J Blige, dll.

Kemarin di Twitter, Mariah juga sempat mengupload foto-fotonya bersama si kembar yang kini telah berusia 3 tahun, dan juga foto bersama sang suami, Nick di saat mereka merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka.

FYI : Selain di Billboard Magz, Mariah juga tampil di majalah Wonderland The Summer 2014 issue yang baru saja rilis kemarin, dengan memakai lingerie hitam yang super seksi.


Official Tracklist 'Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse' :
Cry
Faded
Dedicated (feat. Nas)
#Beautiful (feat. Miguel)
Thirsty
Make It Look Good
You’re Mine (Eternal)
You Don’t Know What to Do (feat. Wale)
Supernatural
Meteorite
Camouflage
Money ($ * / …) [feat. Fabolous]
One More Try
Heavenly (No Ways Tired/Can’t Give Up Now)

Deluxe Edition
It’s a Wrap (feat. Mary J. Blige)
Betcha Gon’ Know (feat. R. Kelly)
The Art of Letting Go






      edit