Kate Moss For TopShop SS14 Collections

Friday, May 02, 2014


 Supermodel, Kate Moss akhirnya merilis hasil rancangan pakaiannya yang bekerja sama dengan brand, Topshop.


Pada hari Selasa, 29/4 kemarin, Kate hadir di peluncuran produk dan toko baru Topshop, Oxford Circus Store di London. Ratusan orang hadir ke venue dan membuat jalanan sempat macet. Banyak yang memang ingin membeli baju-baju tersebut, namun ada juga yang hanya ingin melihat selebritis-selebritis yang hadir hari itu, termasuk media yang ingin mencari foto dari public figure tersebut.

Kate merancang baju-baju bertema Bohemian tahun 70-an, berupa jaket, Jumpsuit, Gaun, Blouse, Kaftan, dll dan sekaligus menjadi model untuk iklan koleksi SS14 nya ini. Koleksi terbaru model berusia 40 tahun ini pun sudah tersedia di 364 toko Topshop di 41 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain di toko resmi, koleksi ini juga di jual di situs eBay.com , Netaporter.com.


Selain Kate Moss sendiri yang menjadi daya tarik, koleksi ini juga semakin menarik perhatian karena harganya yang cukup terjangkau. Koleksi Topshop SS14 by Kate Moss ini di jual paling mahal seharga £600 atau sekitar Rp.11 Juta-an.

Di hari perilisannya tersebut, hadir juga sahabat-sahabat Kate seperti Naomi Campbell, Sienna Miller, Cara Delevingne, Suki Waterhouse, penyiar Radio One, DJ Nick Grimshaw, Stella McCartney, Linda Shepherd, ibu Kate Moss dan yang pasti pemilik Topshop, Phillip Green beserta putrinya, Chloe Green.


Kate mulai bekerja sama dengan Topshop sejak tahun 2007 silam, dan ini merupakan koleksi ke-15 nya. Sampai sekarang, Kate bersahabat dekat dengan pemilik TopShop tersebut.

You Might Also Like

0 comments