May 8, 2014

Published Thursday, May 08, 2014 by

Kostum Konser Katy Perry

Hari Rabu, 7/5 kemarin, Katy Perry memulai rangkaian konser 'The Prismatic World Tour 2014', dalam mempromosikan album terbarunya 'PRISM' di berbagai negara.



Beberapa desainer top dunia ikut merancang kostum-kostum yang akan di pakai Katy di atas panggung, seperti Valentino, Roberto Cavalli, The Blonds, Moschino, Nicolas Jebran, Fausto Puglisi, Todd Thomas, Alexis Mabille dan Di$count Universe.

Banyak kostum tersebut di desain sesuai dengan sosok Katy di atas panggung yang ceria dan enerjik, baju-baju yang lucu, colorful, berupa rok mini, jumpsuit sampai ke gaun panjang, akan di pakai Katy dalam menyanyikan lagu-lagunya di atas panggung.


Katy tampil di panggung dengan 6 tema berbeda, yakni Prismatic, Egyptian, Cat-Oure, Acoustic, Throw Back, Hyper Neon dan tambahan penutup konser atau Encore. Total Katy membawakan 22 lagu hitsnya seperti Fireworks, California Girls, E.T, Dark Horse, Unconditionally, I Kissed A Girl, Roar, dll.

Katy mengupload sebuah foto di Twitter nya, foto set list konser hari pertama nya, sambil menulis :





Konser hari pertama sudah di mulai di Odyssey Arena, Belfast, Irlandia Utara. Katy pun mengupload sebuah fotonya dengan memakai gaun besar bermotif Yin & Yang. Sambil bercanda, Katy pun menulis bahwa ini lah alasan mengapa ia tak bisa hadir di acara Met Gala hari Selasa kemarin, karena gaun nya kegedean dan pasti ga muat di venue acara itu. lol


Konser 'The Prismatic World Tour' ini akan di bagi dalam 3 leg. Leg pertama akan mengunjungi negara di sekitaran Inggris, Leg 2 akan di mulai bulan Juni - Oktober di Amerika, Kanada dan Mexico. Lalu Leg 3 pada bulan November - Desember di Australia. Hasil penjualan tiket konser di leg 2 akan di sumbangkan Katy sepersekian persennya kepada UNICEF. Konser kali ini, Katy akan tampil di 107 show, sampai 15 Desember nanti di Brisbane.

Kostum panggung Katy Perry
By Alexis Mabille







By Todd Thomas

      edit