May 8, 2014

Published Thursday, May 08, 2014 by

Zac Efron Jadi Waria ?

Selama ini kita mengenal sosok aktor Zac Efron sebagai aktor yang di puja banyak wanita karena memiliki wajah ganteng, body sixpack dan single.


Tapi jangang kaget kalo Zac secara mengejutkan ber-transformasi menjadi seorang Drag Queen alias Waria. What !!

Tenaaang, ternyata ini hanya akting dan just for fun semata. Zac mau berdandan ala wanita saat tampil di content acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' yang berjudul 'Ew' untuk mempromosikan film terbarunya, 'Neighbors' yang akan resmi di rilis pada hari Jumat, 9/5 nanti. Film 'Neighbors' di perankan Zac dn Seth bersama Rose Byrne, Bryan Huskey, dll.


Aktor tampan kelahiran tahun 1987 ini pun mengupload fotonya yang berubah menjadi wanita cantik yang  tampak cantik dengan baju bermotif floral, rambut lurus dan pake bando.

Zac On THR Magz

Zac tampil bertiga dengan Jimmy dan lawan mainnya di film 'Neighbors', Seth Rogen. Di video berdurasi 5:43 menit itu, Zac berperan sebagai Stacy Wallace, Seth berperan sebagai  Allison Donnelly dan Jimmy sebagai Host TeenNick bernama Sara .

Mereka pun terlibat dalam obrolan ala cewek-cewek jaman sekarang, ngrumpiin cowok, joget-joget, sampai foto-foto selfie. lol



Tak hanya kali in, konten komedi 'Ew' di acara Talkshow ini juga pernah menampilkan Channing Tatum dan Will Ferrell yang juga di dandani seperti wanita. Acara ini juga pernah menampilkan bintang tamu mulai dari Lindsay Lohan, sampai Michelle Obama.

FYI : Acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' tak hanya menampilkan bincang-bincang dengan bintang tamu saja, tapi juga ada comedy sketches, music parodies, celebrity interviews, ridiculous games dan Jimmy's Thank You Notes and hashtags.



      edit