Gucci Cetak Rekor Paling Banyak Tampil Di Majalah

Friday, May 16, 2014

Siapa yang tak kenal brand fashion Gucci? Nama besar nya sudah tersebar ke seluruh dunia dengan berbagai produk fashion seperti pakaian, aksesoris, parfum, dll.


Hingga tak salah bila apapun produk terbaru yang di keluarkan perusahaan asli Italia ini, pasti akan jadi best seller. Termasuk dalam koleksi pakaiannya, Gucci selalu sukses menciptakan trend-trend baru. Koleksi Gucci sangat banyak di pakai oleh selebritis dunia saat hadir dalam sebuah acara atau untuk pemotretan majalah.

Nah, Gucci pun telah berhasil mencetak rekor yang luar biasa, menjadi brand yang koleksi busananya paling banyak di pakai untuk pemotretan majalah, yakni tahun 2012, 2013 dan sampai pertengahan 2014 ini, koleksi terbaru Gucci Spring 2014 dan Fall 2014 juga menjadi salah satu yang terfavorit dan terlaris. Namun untuk musim 2014 ini, Gucci sepertinya akan mendapat pesaing berat, mengingat koleksi Céline dan Prada terbaru saat ini sedang happening dan tampil di banyak cover dan feature majalah-majalah fashion.



Sepanjang tahun 2013 lalu, koleksi pakaian Gucci Fall 2013 total telah tampil di 108 cover majalah fashion di seluruh dunia. Di antaranya ada Jennifer Lopez yang memakainya saat jadi cover majalah W edisi bulan Agustus 2013, Blake Lively di majalah ELLE China bulan November 2013, majalah Vogue, Harper's Bazaar, Allure, Glamour, Cosmopolitan, dll. 



Lalu di posisi kedua ada brand Dolce & Gabbana dengan total tampil sebanyak 102, dan posisi ketiga di tempati brand Dior dengan total 84 kali di pakai untuk pemotretan majalah. Tampil di sebuah majalah memang menjadi cara promosi terbaik dari sebuah pakaian untuk menjual produknya. Makanya, semakin banyaklah designer-designer dunia yang membuat karya terbaik, agar di lirik oleh pihak media untuk di pakai.



Koleksi Gucci Fall 2013 ini memang unik, tak hanya laris untuk pemotretan majalah, namun juga di sukai para selebritis. Frida Giannini, sang creative director di anggap sukses menciptakan karya yang hebat, seksi, elegan unik dan kekinian.

You Might Also Like

0 comments