May 16, 2014

Published Friday, May 16, 2014 by

Best Dress Di Cannes Film Festival 2014

Salah satu ajang festival film terbesar di dunia, The 67th annual Cannes Film Festival sudah di mulai, dari tanggal 14 sampai 25 Mei mendatang di Cannes, Prancis.


Di hari pertama, film terbaru Nicole Kidman 'Grace of Monaco' di putar sebagai pembuka Cannes 2014 ini. Nicole dan pemain-pemain lain juga tampak hadir disana. Tahun ini, Cannes di pimpin oleh Sutradara, Jane Campion sebagai ketua dewan juri. Selain itu, juga ada nama lain yang bertindak sebagai juri, antara lain, Carole Bouquet, Sofia Coppola, Leila Hatami, Jeon Do-yeon, Willem Dafoe, Gael García Bernal, dll.  

Mereka akan memilih film-film terbaik yang nantinya pada akhir acara akan di umumkan dan meraih Piala 'Palme d'Or'.

Sementara untuk poster Cannes 2014 ini juga sudah di rilis, tahun ini mereka memajang foto dari film tahun 1963 silam, '8½', yang di bintangi aktor Marcello Mastroianni. Tahun ini, Cannes akan memperlombakan sebanyak 18 film dan 20 film pendek untuk menjadi yang terbaik.


Nah, Cannes Film Festival 2014 ini, selain memperlombakan film-film terbaik dari seluruh dunia, ajang ini juga menjadi ajang fashion bagi selebritis wanita, mereka akan tampil dengan gaun terbaik dalam acara yang sangat prestis ini. Di hari pertama, Rabu, 14/5 tampak hadir Nicole Kidman, Blake Lively, Jane Fonda, Zhang ZiYi, Paz Vega, Gong Li, Zoe Saldana, dll yang tampil memukau di red carpet Cannes 2014.

Ada siapa saja Best Dress kita kali ini, liat yuk..

Blake Lively
OMG, Satu kata untuk istri Ryan Reynolds ini, PERFECT.. Blake tampak sangaaat cuantik dengan gaun  karya Gucci Premiere, sepatu warna gold karya Casadei dan aksesoris berlian dari Lorraine Schwartz.

O, Lord, Blake's So Damn Beautiful !!


Trusss di hari kedua di premiere film 'Mr.Turner', hari Kamis, Blake kembali tampil memukau dengan memakai gaun koleksi Chanel Spring 2014 Couture. Tapi yang gaun Gucci jauh lebih stunning di pakai Blake.



Nicole Kidman

Pemeran Grace Kelly di film 'Grace Of Monaco' ini tampil anggun dengan gaun Armani Privé Spring 2014, dan akseoris berlian koleksi Harry Winston.



Gong Li
Aktris Tiongkok ini datang dengan memakai gaun hitam seksi koleksi Roberto Cavalli Spring 2014.



 Zhang Ziyi
Tampil tak kalah cantiknya, aktris China Zhang ZiYi yang hadir dengan memakai gaun hitam-putih koleksi Stéphane Rolland Couture Spring 2014 Couture dengan desain futuristik, lengkap dengan high heels dari Brian Atwood, akesoris dari Chopard,  dan clutch warna hitam putih karya Bochic 'Alicia'.



Liya Kebede
Supermodel asal Ethiopia ini hadir di hari kedua, di pemutaran film 'Mr.Tunner' dengan memakai mini dress warna biru-hitam karya Roberto Cavalli, dan high heels dari Jimmy Choo.



Zoe Saldana
Zoe tampil di red carpet dengan memakai koleksi Victoria Beckham Fall 2014 warna putih dan high heels karya Christian Louboutin.


Sementara di hari kedua, Zoe kembali hadir dan kali ini memakai koleksi Jason Wu Fall 2014.



Jane Fonda
Walau sudah berumur 76 tahun namun aktris Jane Fonda masih tampak memukau hari itu dengan memakai gaun merah karya Elie Saab Fall 2013 Couture, Clutch karya Gucci dan akesoris dari Chopard.



Paz Vega
Lawan main Nicole Kidman ini memakai gaun koleksi Elie Saab Spring 2014 Couture, aksesoris dari Chopard dan high heels koleksi Christian Louboutin.



Julianne Moore
Aktris Julianne Moore pun tampak hadir di hari kedua dengan memakai gaun karya Louis Vuitton Fall 2014, akesoris masih dari Chopard, Clutch juga karya Louis Vuitton.



Adele Exarchopoulos
Aktris asal Prancis ini tampil dengan memakai gaun karya Louis Vuitton Fall 2014, akseoris berlian karya Chopard dan clucth yang juga koleksi Louis Vuitton.



Kendall Jenner
Entah datang untuk apa, tapi yang pasti adik Kim Kardashan ini juga tampak hadir di hari pertama Cannes Film Festival dengan memakai gaun koleksi Chanel Resort 2014, akesoris berlian dari Chopard dan sepatu karya Stuart Weitzman.



Karlie Kloss
Salah satu Angel, Victoria's Secret, Karlie Kloss juga tampak hadir dengan gaun Valentino Spring 2014. Namun sayang, gaun yang di pilih Karlie justru terlihat aneh untuk tubuh nya yang tinggi semampai.



Laetitia Casta
Satu lagi super model tampak hadir di Cannes 2014 hari pertama, Laetitia Casta yang hadir dengan memakai gaun koleksi Dior Spring 2014 Couture yang ber-desain unik.


      edit