May 15, 2014

Published Thursday, May 15, 2014 by

Kelly Rowland Menikah Di Costa Rica

Salah satu personil Destiny's Child, Kelly Rowland resmi menikah dengan tunangannya, Tim Whiterspoon di Guanacaste, Costa Rica pada hari Jumat, 9/5 kemarin dalam sebuah pernikahan tertutup.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535



Sahabat dekat Kelly, Beyonce menyempatkan diri untuk terbang dengan jet pribadi  ke Costa Rica bersama adiknya, Solange yang kemarin sempat bikin heboh karena bertengkar dengan Jay Z. Bey hadir tanpa Jay Z, mengingat hubungan yang masih panas antara suami dan adiknya itu. Beyonce pun sempat mengupload foto selfie-nya sedang berada di Costa Rica dengan memakai gaun putih untuk menjadi pengiring pengantin wanita bagi sahabat baiknya itu.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Tim Whiterspoon yang adalah seorang mantan petinju Amerika yang kini menjadi Manager Kelly, sudah bertunangan sejak akhir tahun lalu.

Pernikahan yang hanya di hadiri 30 orang keluarga dan teman terdekat itu di kabarkan berjalan khidmat, lancar dan sangat romantis. Selain Beyonce dan Solange, hadir juga personil Destiny's Child, Michelle Wiliiams, ibu Beyonce, Tina Knowles, sahabatnya, LaLa Anthony dan Carmelo.

Penyanyi bernama lengkap Kelendria Trene Rowland ini sempat juga mengupload sebuah foto bertuliskan 'Privacy' di Twitter dan Instagram-nya, yang menandakan, pernikahannya ini memang tertutup untuk umum demi menjaga privacy-nya.


Pernikahan itu di lakukan di sebuag Mansion pribadi dan tamu-tamu menginap di sebuah villa di sekitarnya. Ini adalah pernikahan pertama bagi penyanyi berusia 33 tahun itu, Kelly tampak sangat cantik dengan gaun pengantin putihnya, seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang beredar.

Happy Wedding, Kelly !

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535





      edit