Pria Penyusup Di Cannes 2014 Ditangkap

Saturday, May 17, 2014

Sebuah insiden terjadi menimpa aktris America Ferrera saat hadir di premiere film 'How To Train Your Dragon 2' di Cannes Film Festival 2014 pada hari Jumat, 16/5 kemarin di at The Palais des Festivals, Cannes, Prancis.



Kejadian itu bermula saat sedang berfoto di red carpet bersama pemain lain, seperti Cate Blanchett, Kit Harington, Jay Baruchel, dan Djimon Hounsou.  Di saat sedang melayani media untuk berfoto, tiba-tiba ada seorang pria yang berpakaian jas rapi menyusup ke red carpet dan masuk ke dalam gaun panjang yang di pakai aktris berusia 30 tahun itu.

Sontak, Ferrrera pun langsung merasa ada yang aneh di belakangnya, dan para security pun langsung bertindak cepat dan mengangkap pria nekat tersebut. Pemeran serial 'Ugly Betty' itu pun terlihat sangat schock mendapat perlakuan tak mengenakkan itu. Cate Blanchett yang ada di sampingnya pun memcoba menenangkannya.


Hari itu Ferrera memang tampak sangat cantik dengan memakai gaun panjang karya Georges Hobeika Spring 2014 Couture, dan high heels karya Jimmy Choo. Ferrera hadir untuk mempromosikan film terbarunya 'How to Train Your Dragon 2' yang akan resmi dirilis pada 13 Juni mendatang.


Ternyata, pria nekat itu adalah Pest Vitalii Sediuk, pria yang sudah beberapa kali melakukan hal serupa, mengganggu para selebritis dalam sebuah acara. Pest pernah tiba-tiba naik ke atas panggung Grammy Awards 2013, saat penyanyi Adele akan menerima piala nya. Ia juga pernah bergelayut di kaki aktor Bradley Cooper saat hadir di red carpet SAG Awards 2014 bulan Januari lalu. Dan Pest juga pernah tetiba memeluk pinggul Leonardo DiCaprio sambil berlutut di sebuah acara pada bulan Februari 2014 lalu.

Pest juga pernah secara refleks di tampar oleh aktor, Will Smith karena tiba-tiba mencium nya, lalu Pest juga kembali membuat ulah di fashion show Prabal Gurung beberapa waktu lalu.

Walau sudah sering di tangkap, namun entah bagaimana caranya, Pest masih saja selalu hadir di acara-acara yang di hadiri selebritis hollywood, mengingat pengamanan acara sudah sangat ketat.



FYI : Cate Blanchett wear Givenchy Fall 2014 


You Might Also Like

0 comments