Tampil Bugil, Miranda Kerr Di Kecam

Thursday, April 03, 2014

Aksi nekat supermodel cantik asal Australia, Miranda Kerr yang bugil di majalah GQ British edisi Mei 2014 menuai kecaman.


Dalam majalah pria tersebut, mantan istri aktor Orlando Bloom ini tampil polos dengan hanya memakai stocking tipis. Pemotretan yang di lakukan oleh fotografer handal, Mario Testino, Miranda juga tampak hanya mengenakan tank top tipis tanpa daleman.


Hal ini membuat banyak pihak menyayangkan keputusan Miranda untuk 'kembali mau tampil polos', karena sebagai model, ia sudah masuk ke dalam supermodel kelas atas di sejajarkan dengan Gisele Bundchen, Irina Shayk, dll. Selain itu, Miranda juga di protes keras karena ia adalah seorang ibu.

Kecaman yang paling frontal datang dari negara asalnya, Australia. Salah satu acara radio favorit, Melbourne's Mix101.1, dengan penyiarnya, Jane Hall dan Chrissie Swan, membahas tentang Miranda dan mengungkapkan kekecewaan mereka. Mereka menyebut Miranda telah mempermalukan dirinya sendiri dengan melakukan hal tersebut.

Apalagi dalam wawancara dengan majalah GQ, Miranda juga sempat mengungkapkan ketertarikannya pada wanita, yang secara tidak langsung menyatakan ia berhasrat juga dengan sesama jenisnya. Lebih ekstrim lagi tentang sex, Miranda mengakui bahwa ia menjadi anggota tetap di Mile High Club, Klub sex yang melakukan kegiatan seks di atas pesawat terbang.


Miranda juga menceritakan tentang kehidupannya dulu bersama Orlando.

'Aku ini bukan tipe 'One-Night Stand', dulu aja, Orlando harus menunggu sampai 6 bulan, baru bisa menciumku. Saat itu aku sudah merasakan Chemistry dengannya. Aku ini ga gampang jatuh cinta dan tak ada istilah Blind Dates bagiku' Ujar model berusia 30 tahun ini.

Mantan Angels, Victoria's Secret ini sekarang memang tengah menikmati puncak kariernya sebagai seorang model, setelah melepas status sebagai Angels, Miranda semakin melebarkan sayapnya, ia terjun sebagai penyanyi dan berduet dengan salah satu penyanyi terkenal Australia, Bobby Fox. Selain itu ia juga masih tetap aktif sebagai model Sepatu Reebok, brand H&M, dll.

Hari Rabu 2/4 kemarin, Miranda berada di Tokyo, Jepang untuk mempromosikan produk terbaru Reebok Skyscape.

Miranda memang terkenal dengan image nya yang seksi, belum lama ini di acara '2014 Vanity Fair Oscar Party' di California, ia juga menjadi sorotan saat tampil dengan gaun seksi karya Kaufmanfranco.




You Might Also Like

0 comments