Lyndsey Scott, Model Yang Jago Komputer

Thursday, April 03, 2014

Selama ini yang kita tahu tentang seorang model itu pastilah yang memiliki fisiknya nyaris sempuran, yang kebanyakan tak memiliki tingkat intelektual tinggi alias ga pinter dan hanya mengandalkan fisik semata.



Eits, tapi ga semuanya begitu lhohh, Guys... ada juga supermodel yang cantik, seksi tinggi semampai tapi ber-otak encer, bahkan selain model, juga berprofesi sebagai seorang Computer Programmer.



Yes, dia adalah Lyndsey Scott, model cantik salah satu angels Victoria's Secret ini ternyata juga jago dalam urusan Komputer. Lyndsey yang ternyata pernah satu sekolah dengan pemenang Oscar, Lupita Nyong'O ini mengungkap rahasia nya ini saat tampil di majalah Asos edisi bulan Mei 2014.


Lyndsey menjadi model sewaktu berusia 19 tahun, gadis kelahiran West Orange, New Jersey ini akhirnya terpilih menjadi model kulit hitam pertama yang menjadi brand ambassador Calvin Klein.

Untuk kariernya sebagai seorang ahli IT, Lyndsey membuat platform iOS yang 2 di antaranya  telah di jual ke AppleStore dan ia juga tengah mempersiapkan untuk merilis sebuah Social Networking Application dalam beberapa minggu ke depan. Lebih hebatnya lagi, Aplikasi pertama karyanya yang di beri nama Educate! ini juga bertujuan untuk membantu memberikan beasiswa bagi pelajar di Uganda.



Semasa SMA, Lyndsey pernah menciptakan Kalkulator yang tak hanya bisa di pakai untuk menghitung, tapi juga jadi Games.

Dan saat kuliah di Amherst College, Lyndsey mempelajari Kode-kode dalam Java, C++ and MIPS. Kegemarannya pada dunia IT ini sempat terhenti saat mendapat kesempatan emas di dunia model, saat ia di kontrak eksklusif oleh Calvin Klein di tahun 2009 silam. Di tahun yang sama, Lyndsey juga di terima mejadi Angels Victoria's Secret dan tampil di show utama bersama supermodel, Heidi Klum, Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, Marisa Miller, Doutzen Kroes, Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Rosie Huntington-Whiteley, dll.

Lyndsey memang jenius, banyak orang menyebutnya sebagai jelmaan Bill Gates dan Gisele Bundchen, dimana otak dan fisik bergabung menjadi satu dalam Lyndsey Scott.

Lyndsey pun menceritakan tentang pengalaman terbaiknya sebagai model, saat tampil di Victoria's Secret Show 2009.


Selain di Victoria's Secret, Lyndsey pernah menjadi model untuk brand DKNY, Gucci, Prada, Louis Vuitton, Fendi, Vera Wang dan pernah tampil juga di majalah Harper's Bazaar, W, British Vogue, dll.
Dan sampai saat ini, Lyndsey pun masih menjalankan 2 profesinya yang sangat bertolak belakang itu, sebagai Computer Programmer dan seorang fashion model.


 

You Might Also Like

0 comments