Scarlett Johansson Ga Suka Di Panggil ScarJo

Friday, April 11, 2014

Aktris Scarlett Johansson ternyata tak suka bila media suka memanggilnya dengan singkatan ScarJo.


Hal itu di sampaikan oleh aktris pemain film 'Captain America: The Winter Soldier' ini saat tampil di majalah Glamour edisi bulan Mei.


Scarlett menyatakan bahwa panggilan 'ScarJo' itu terdengar norak dan ga keren.

Jumpsuit - Lanvin

Scarlett yang sudah cukup lama menjadi aktris ini pun bercerita tentang hubungan nya dengan media, dan pertanyaan-pertanyaan konyol yang sering di tanyakan padanya, seperti :

Pemotretan untuk majalah ini di lakukan oleh fotografer Tom Munro, dimana Scarlett (as usual) tampak sangat cantik dan seksi dengan memakai beberapa baju koleksi desainer dunia seperti Lanvin, Louis Vuitton, Rochas, Viktor & Rolf, dan Blumarine.

Scarlett juga bercerita banyak tentang film baru nya 'Captain America: The Winter Soldier' bersama Chris Evans, Samuel.L Jackson, dll.

Dress : Louis Vuitton

Untuk urusan pribadi, Scarlett yang pernah di nobatkan sebagai 'Sexiest Woman Alive' oleh majalah Esquire di tahun 2006 dan 2013 ini, pernah gagal berumah tangga dengan aktor Ryan Reynolds. Mereka bercerai di tahun 2011 lalu. Dan kini, Scarlett pun telah bertunangan dengan pengusaha periklanan, Romain Dauriac.

Aktris kelahiran New York, 22 November 1984 ini pun menceritakan tentang keinginannya untuk menetap di Paris suatu hari nanti.


Dress : Blumarine

Dress - Rochas

Dress : Viktor & Rolf
 Selain di majalah Glamour, Scarlett juga tampil secara bersamaan di cover majalah Vanity Fair edisi Mei 2014.




You Might Also Like

0 comments