Pharrell Pakai Sepatu Bertabur Kristal Swarovski

Friday, April 11, 2014

Setelah sukses menciptakan trend dengan topi uniknya, kali ini penyanyi, Pharrell Williams kembali tampil unik dengan memakai sepatu bertabur Kristal Swarovski.


Seminggu sebelumnya, Pharrell baru saja resmi di kontrak sepatu Adidas, dan sepatu sneakers inilah yang di hiasi kristal Swarovski. Penyanyi yang baru saja genap berusia 41 tahun pada 6 April lalu ini pun memakai sepatu mahal ini pertama kali saat tampil di acara Saturday Nighlt Live (SNL) pada hari ulang tahunnya, hari Sabtu malam kemarin. Kerja sama pertama Pharrell dan Adidas Original ini akan resmi di rilis pada Summer 2014 ini.


Sepatu kristal Adidas ini di buat dari taburan 1600 kristal dengan 15 bentuk dan ukuran, membutuhkan waktu 10 jam membuat nya dengan tangan, dan hasilnya sangat unik, sehingga pihak Swarovski pun bingung mennentukan berapa total harga sepatu itu setelah di modifikasi.

'Bisa bekerja sama dengan brand iconic seperti Adidas merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa. Mulai dari pakaian olah raga, sampai tumubuh di wilayah Virginia dengan memakai Sneakers Adidas, Stan Smith, sudah menjadi bagian dari hidupku sejak dulu. Saya sangat meng-apresiasi Adidas yang telah membolehkan saya untuk mengembangkan dan mewujudkan desain sepatu yang saya impikan' Tambah Pharrell.

Kolaborasi antara Pharell dan Adidas ini juga mengangkat isu-isu pelestarian lingkungan. Beberapa desain rancangan nya akan menggunakan bahan Bionic Yarn. Bahan Bionic Yarn adalah bahan hasil daur ulang sampah plastik di laut. Pharell Williams merupakan Creative Director di Bionic Yarn sejak tahun 2009.

Pihak Adidas pun memberikan komentar atas kerja sama ini.

Ada lagi yang unik tentang penyanyi hits 'Happy' ini, minggu lalu, ia merayakan ulang tahunnya yang ke 41 tahun, dengan menggelar pesta bertema kan SpongeBob SquarePants bersama istrinya, Helen Lasichanh dan di hadiri oleh banyak selebritis seperti Alicia Keys dan suaminya, Swizz Beatz, dll.




You Might Also Like

0 comments