Kate Middleton Pesan Baju Senilai Rp.941 Juta

Saturday, April 05, 2014

Pangeran William dan Kate Middleton akan melakukan kunjungan ke-negara-an ke Australia minggu depan.


Ini akan menjadi tur pertama bagi Kate setelah melahirkan bayinya, Pangeran George 8 bulan yang lalu, yang juga akan di bawa ke Australia. Image fashionable yang selama ini melekat pada diri Kate, membuat ia selalu tampil perfect dengan pilihan busana yang sering mendapat pujian.



Begitu pula dengan kunjungan kenegaraan kali, Duchess Of Cambridge alias Kate Middleton di kabarkan telah memesan beberapa baju koleksi desainer dunia untuk di pakai selama di negeri Kangguru nanti. Salah satu desainer yang menjadi pilihan Kate kali ini adalah Ralph & Russo, Kate di kabarkan memesan beberapa gaun dengan total £50,000 atau sekitar Rp.941 Juta Lebih.


Selama berada di Australia nanti, Kate & William akan tinggal di rumah mewah seluas 45.000 Square di kawasan Wellington, New Zealand.

Kate sudah mengunjungi butik Ralph & Russo bulan lalu untuk memesan baju-baju untuknya. Kate menyukai desain dari 2 desainer ini karena sangat anggun dan cocok baginya.

Melihat koleksi terbaru Ralph & Russo Couture Haute 2014 di ajang Paris Fashion Week 2014 belum lama ini, sepertinya memang akan sangat cocok dengan Kate. Koleksi berupa busana-busana yang indah, mewah tapi tetap terlihat sederhana, dan pastinya sopan, memang menjadi pilihan yang tepat untuk sang puteri cantik berusia 32 tahun itu.

 

Falshback ditahun 2012 lalu, Kate dan William juga sempat melakukan kunjungan ke-negaraan mereka ke Asia Tenggara. Kala itu, Kate memesan baju dari desainer Alexander McQueen, Russell & Bromley dan Hobbs.


Ralph & Russo adalah brand fashion yang di bangun oleh 2 orang, Tamara Ralph sebagai Creative Director dan Michael Russo sebagai CEO di tahun 2007 lalu. Brand ini pun semakinberkembang dan telah memiliki banyak langganan selebritis seperti Beyonce, Carrie Underwood, Angelina Jolie, dll.



You Might Also Like

0 comments