Lupita Nyong'O Di Kontrak Oleh Lancôme

Saturday, April 05, 2014

Kesuksesan Lupita Nyong'O meraih Oscar untuk 'Best Supporting Actress' berkat akting memukaunya di film '12 Years A Slave', membuat karir nya langsung meroket dan di sejajarkan dengan artis kelas A Hollywood.



Tak hanya tawaran-tawaran bermain film, tawaran iklan pun berdatangan kepada aktris asli Kenya ini. Dan Lupita pun akhirnya di kontrak oleh salah satu brand kosmetik, Lancôme sebagai brand ambassador terbaru.



Lupita bergabung bersama aktris-aktris hebat lain yang juga menjadi model produk kecantikan ternama ini, di antaranya Julia Roberts, Kate Winslet, Lily Collins, dan Penélope Cruz.

'Aku sangat tersanjung bisa bergabung dengan Maison Lancôme, Brand hebat dengan produk-produk yang selalu aku suka. Aku jelas bangga bisa mewakili wanita di seluruh dunia untuk bisa meng-ekspresika kebebasan sebagai seorang wanita' Ujar Lupita sambil mengupload sebuah video di akun Instagram nya.


Campaign iklan perdana Lupita akan resmi di rilis bulan September nanti dan di besut oleh 2 fotografer handal, Mert Alas dan Marcus Piggott. Banyak pengamat mode menilai, Lancome sangat tepat memilih Lupita sebagai model, selama ini, aktris berusia 31 tahun itu memang terkenal sangat fashionable dan memiliki kecantikan eksotis dengan dandanan yang bagus.

Pihak Lancôme pun memberikan alasan utama mereka tentang pemilihan Lupita ini.

You Might Also Like

0 comments