Everybody Loves Chanel

Friday, April 04, 2014

Setelah musim fashion show Fall-Winter-Autumn 2014 berakhir bulan Februari lalu, kini koleksi-koleksi desainer dunia itu pun satu persatu laris terjual.



Koleksi terbaru dari Chanel, Balmain, Celine, Miu Miu, Prada, dan Alexander McQueen, menjadi koleksi terlaris yang paling banyak di pakai para selebritis, dan juga di pakai untuk pemotretan majalah.



Kita liat salah satu koleksi desainer terlaris 2014 yaitu Koleksi Chanel Spring Summer 2014 Ready-To-Wear. Koleksi Chanel  ini di rilis pada 1 Oktober 2013 di ajang Paris Fashion Week dan di peragakan oleh mode-model top dunia, seperti Miranda Kerr, Cara Delevingne, Joan Smalls, Liu Wen, Sasha Luss, Xiao Wen Ju, dll.


Koleksi yang di desain oleh Karl Lagerfeld ini laris karena di anggap sangat cocok mewakili tema musim panas kali ini, bercorak, warna warna cerah dan sangat modis. Koleksi terbaru ini menjadi yang paling banyak di pakai untuk pemotretan majalah-majalah fashion seperti,

 



 


 


Serta, aktris Naomie Harris yang memakai salah satu koleksi Chanel ini di ajang Pre-Bafta 2014 lalu, aktris Phoebe Tonkin di acara Benefit Gala 2014.
























You Might Also Like

0 comments