AgnezMo Rilis Video Coke Bottle

Tuesday, April 01, 2014

AgnezMo akhirnya merilis video klip singel perdana Internasionalnya, 'Coke Bottle' via MTV Hits hari Senin, 31/3 waktu Amerika. 


Sesaat sebelum di putar perdana, Agnez sempat mengupload foto-foto Behind The Scene dari proses syuting di akun Instagram-nya. Dalam beberapa foto tersebut, Agnez terlihat memakai beberapa jenis pakaian, mulai dari pakaian santai, tank top, sampai Kebaya khas Indonesia yang di modifikasi. Agnez mengaku bangga bisa memakai gaun khas Indonesia di sana yang baginya tampak tradisional sekaligus seksi.



Tonton di sini ----> AgnezMo - Coke Bottle

Saking banyaknya yang penasaran dengan video terbaru penyanyi 28 tahun itu, membuat Agnez menjadi artis paling populer dan video paling banyak di tonton di website MTV. Lebih hebatnya, Video 'Coke Bottle' ini di tayangkan mulai jam 6 pagi dan akan di putar terus setiap satu jam oleh MTV.

Dalam video 'Coke Bottle', Agnez tampil bersama Rapper Timbaland, T.I dan aktor, producer, model, dan dancer, Brian Joseph White. Rencananya, video ini juga akan di upload di akun Youtube resmi milik Agnez, namun sampai hari ini belum di ketahui kapan tanggalnya.









You Might Also Like

0 comments