12 Model Tua Yang Masih Berjaya

Wednesday, April 02, 2014

Banyaknya model-model muda yang muncul saat ini ternyata tak menghalangi beberapa mode paruh baya untuk tetap eksis di dunia mode dana mendapatkan kontrak kerja.


Sebut saja Kristen McMenamy yang baru saja terpilih jadi model iklan produk Balenciaga Fall 2013. Lalu ada lagi, Carmen Dell'Orefice, di catwalk brand Marimekko tahun 2012 lalu. Linda Rodin yang jadi model iklan Brand  The Row's Pre-Fall 2014 lookbook, Jacky O'Shaughnessy untuk produk American Apparel, dan masih banyak lagi.


Alasan utama perusahaan-perusahaan fashion ini masih mau 'memakai' model-model paruh baya karena kecantikan mereka yang belum pudar dan masih mampu memberikan image bagus untuk produk yang di iklan-kan.

Nah, kita liat yuk, ada siapa aja nih model-model paruh baya yang masih berjaya :

Iman
Model asal Somalia bernama lengkap Iman Mohamed Abdulmajid ini lahir di Mogadishu, Somalia, pada 25 Juli 1955, usia nya kini sudah 58 tahun, masih cantik dan masih aktif sebagai model dan mengurusi bisnis nya, Iman Cosmetics. Istri dari musisi David Bowie ini terakhir tampil di cover majalah Scene edisi Maret 2014, S Moda for El Pais edisi Desember 2013, di majalah The Edit edisi Juli 2013. Iman pun masih tergabung di agnecy model, TESS Management.




Catherine Deneuve
Model dan aktris asal Prancis berusia 70 tahun ini menjadi model untuk prduk Louis Vuitton's Spring 2014 bersama supermodel muda, Gisele Bundchen, Edie Campbell dan aktris Fan Bing Bing.




Jessica Lange
Aktris yang masih aktif berakting ini baru saja di kontrak oleh Marc Jacobs untuk menjadi brand ambassador produk Marc Jacobs Beauty 2014. Jessica yang kini berusia 65 tahun masih tampak cantik di foto promo iklan yang di besut oleh David Sims.




Charlotte Rampling
Wanita asli Inggris yang telah berusia 68 tahun ini menjadi brand ambassador terbaru produk kosemtik NARS.




Carmen Dell'Orefice
Walau usia sudah senja hampir 83 tahun, model bertinggi 178 cm masih aktif 'berjalan' di catwalk. Carmmen yang lahir pada 3 Juni 1931 ini tampil sebagai model di catwalk Norisol Ferrari Spring 2013 dan untuk brand Marimekko di ajang New York Fashion Week Mercedes-Benz Fashion pada bulan September 2012 lalu. Kala itu, Carmen menjadi model tertua yang berjalan di runway fashion show Spring/Summer 2012 Season.
Carmen yang tampil di majalah Vogue di usia 15 tahun ini juga masih cukup sering tampil sebagai cover majalah-majalah seperti di You magazine edisi Juli 2013, Vogue Italia edisi Juni 2013, majalah Sunday Life edisi April 2013.



Linda Rodin
Linda menjadi ikon produk fashion The Row's Pre-Fall 2014 lookbook di usia ke 62 tahun. The Row adalah brand fashion milik si kembar Mary-Kate and Ashley Olsen.




Lauren Hutton
Supermodel ini menjadi model untuk produk Lucky Brand Jeans Denim Democracy F/W 13 Campaign di usia ke 70 tahun  bersama Edita Vilkeviciute, Vladimir Ivanov,  dan Wouter Peelen. Lauren juga tampil sebagai cover Muse Magazine Fall Winter 2013 bersama model muda, Hilary Rhoda.




Jacky O'Shaughnessy
Di usia ke 62 tahun, Jacky masih PD tampil sebagai model pakaian dalam untuk brand 'American Apparel' dan membuktikan bahwa kecantikan alami itu tak ada tanggal expired nya.




Kristen McMenamy
Usia 47 tahun belum membuatnya berencana pensiun sebagai model, Kristen menjadi ikon untuk Balenciaga's Fall 2013 campaign dan masih menunjukkan kualitas nya sebagai seorang supermodel. Putrinya, Lily James McMenamy kini juga mengikuti jejak ibunya sebagai model.



Yasmin Le Bon
Supermodel 49 tahun berdarah Inggris-Iran ini masih tampak sangat cantik dan juga masih aktif sebagai model. Yasmin adalah istri dari vokalis band Duran Duran, Simon Le Bon. Sementara putrinya, Amber Le Bon saat ini juga sudah terjun ke dunia model seperti ibunya.




Ines de la Fressange
Model cantik asal Prancis yang sudah berusia 56 tahun kini membangun fashion line nya sendiri dan sampai saat ini masih terdaftar sebagai salah satu model di agency, The Marilyn Agency: Paris dan Ford: New York.




Daphne Selfe
Usia boleh sudah 83 tahun, namun aura kecantikan dan semangat Daphne tetap terlihat muda. Ia masih mampu menunjukkan kualitas supermodel-nya saat tampil di sebuah majalah fashion, S Moda edisi Januari lalu.

 



You Might Also Like

0 comments