Brooklyn Beckham Jadi Model Majalah

Wednesday, April 02, 2014

Putra sulung pasangan David Beckham dan Victoria, Brooklyn Beckham tampil untuk pertama kalinya di cover sebuah majalah.


Brooklyn Beckham yang sudah berusia 15 tahun, tampak charming seperti ayahnya di cover majalah Man About Town Spring Summer 2014. Begitu juga dengan beberapa foto di dalamnya yang di besut oleh fotografer kawakan, Alasdair McLellan, fotografer sahabat dekat pasangan ini yang juga pernah memotret David di majalah 'Fantastic Man' dan Victoria di majalah Vogue UK.


Majalah pria ini memberikan 20 halaman ekslusif untuk Brookyln di debut perdana nya sebagai model.
Editor majalah Man About Town, Ben Reardon menyatakan alasan utama mereka memilih Brooklyn sebagai cover untuk edisi terbaru ini dengan memberikan Tagline 'Drop The Boy'.


Dalam pemotretan itu, Brooklyn Joseph Beckham yang lahir pada tahun 1999 di London itu  memakai baju-baju koleksi desainer ternama seperti Ralph Lauren, Saint Laurent dan Supreme.

Pihak majalah juga menilai bahwa Brooklyn memiliki pesona tampan dan menjual seperti ayah nya, selain itu, Brooklyn juga di anggap selintas mirip aktor legenda Hollywood, James Dean.

Sebenarnya adik Brooklyn, Romeo sudah lebih dulu terjun sebagai model. Romeo tampil di iklan brand fashion Burberry pada bulan Desember 2012 lalu.

Walau mulai terjun ke dunia entertainment, namun David dan Victoria tak pernah memaksakan hal tersebut kepada anak-anaknya. Sebenarnya, sangat banyak tawaran datang kepada ke 4 anak pasangan ini, namun tak semua di ambil.


Brooklyn sendiri lebih ingin fokus di sekolah dan bermain sepak bola seperti ayahnya, jadi baru kali ini ia mau untuk tampil sebagai model. Pemotretan itu di lakukan di weekend dan Brooklyn di temani oleh ayah, ibu dan ketiga adiknya. David sendiri juga pernah tampil di majalah Man About Town Spring/Summer 2013 lalu.

Brooklyn sempat ikut audisi pemain bola di klub Chelsea pada Januari tahun lalu. Lalu juga  sempat ikut berlatih bola di klub lama ayahnya, Manchester United. Dan akhirnya, Brooklyn berlatih bola di Queens Park Rangers Academy.

Majalah Man About Town ini  adalah majalah pria yang mem-fokus kan pada urusan bisnis, Lifestyle dan  kehidupan Urban.



You Might Also Like

0 comments