13 Kostum Konser Tebaik Beyoncé

Friday, April 18, 2014

Beyoncé telah selesai menggelar konser dunia nya 'Mrs.Carter Show World Tour' yang di mulai pada 15 April 2013- 27 Maret 2014 kemarin.


Dengan mengelilingi total 132 kota di berbagi negara, dan pendapatan sebesar US$188,6 Juta dari konser itu, Beyoncé berhasil membuktikan eksistensi nya sebagai penyanyi terbaik dunia.


Selain kualitas suara yang menjadi modal utamanya menggelar konser, Beyoncé juga memperhatikan dari sisi fashion. Sebagai seorang superstar, ia pun tak mau asal-asalan memilih kostum panggungnya, beberapa desainer kelas dunia seperti Peter Dundas untuk brand Emilio Pucci, Riccardo Tisci untuk Givenchy, The Blonds, Julien MacDonald, Dean & Dan Caten dari DSquared2, Ralph and Russo, David Koma, Alon Livné, Vrettos Vrettakos, dll. Tak hanya dari pakaian, Brand sepatu seperti Stuart Weitzman dan Reed Krakoff juga ikut meng-create desain terbaik untuk sang Diva.

Berikut 14 Kostum Konser Terbaik Beyoncé di 'Mrs.Carter Show World Tour'  :

3 Koleksi Versace
Versace sengaja mengirimkan contoh sketsa yang mereka buat dan Bey langsung menyetujuinya. Dan jadilah 3 kostum seksi untuk Beyonce. Yang pertama adalah ksotum seksi warna putih bling bling  plus jaket bertuliskan angka '4', sebagai judul album nya, dan tulisan 'Bow Down', salah satu judul lagunya, yang di pakai saat menggelar konser di Birmingham, Inggris. Bey mengaku jaket itu adalah salah satu favoritnya.



Yang kedua, gaun yang terbuat dari bahan logam yang di buat berbentuk rangkaian dan di taburi Kristal Swarovski. Baju yang cukup berat ini di pakai saat menyanyikan lagu 'Heaven' di Glasgow, Skotlandia. 


Dan karya Versace ketiga adalah bodysuit kulit yang membalut tubuh seksi Beyonce.

 


2 Koleksi Pucci
Peter Dundas, desainer brand Emilio Pucci sudah sangat paham dengan apa yang di suka sang Diva, Pucci membuatkan 2 kostum seksi, yang pertama kostum dengan corak tribal yang colorful, Peter pun sekalian membuatkan Bey beberapa pasang Boots untuk melengkapi penampilannya dengan karya Pucci. Lalu yang kedua, kostum seksi berwarna putih di tambah high heels karya Stuart Weitzman.




Tom Ford
Beyoncé sempat melihat koleksi terbaru Tom Ford dan langsung jatuh cinta pada sebuah T-Shirt jersey bling bling bertuliskan 'Tom Ford 61 Molly'. Beyonce memakai baju ini saat menyanyikan lagu 'Run The World (Girls)' di Amsterdam, Belanda.



Timothy White
Beyonce sudah cukup lama menjadi langganan karya dari Timothy White. Begitu juga untuk kostum konsernya, Bey meminta sang desainer untuk membuat kostum seksi untuknya.



Dsquared2
Bey memakai karya Dsquared2 untuk membuka konser ke 100 nya di Louisville, di tambah dengan high heels karya Stuart Weitzman. 


Cavalli
Beyoncé memakai gaun seksi karya Roberto Cavalli ini saat berada di Inggris.



Karen Langley
Jumpsuit seksi bertabur kristal Swarovski karya desainer muda Fashion Editor majalah Dazed & Confused yang juga pernah 'mendandani' Beyonce untuk video nya 'Ghost' ini di pakai Beyonce saat menyanyikan lagu 'Drunk In Love' di salah satu konser di Dublin, Irlandia.



3 Koleksi Givenchy
3 karya Givenchy tampak mengagumkan di pakai Beyonce yang sangat atraktif bernyanyi dan menari di panggung. Givenchy membuatkan pakaian-pakaian yang modis namun tetap nyaman untuk bergerak, bernyanyi sambil nge-dance. Beyonce pun menambahkan aksesoris topi dan Boots karya Stuart Weitzman untuk penampilannya dengan karya Givenchy ini.





You Might Also Like

0 comments