Baju Batik Kate Middleton Ludes Terjual Dalam 8 Menit

Saturday, April 19, 2014

Kate Middleton kembali menjadi sorotan dunia dengan gaya nya yang sangat fashionable, elegan dan pastinya cantik.


Hingga tak salah bila apapun yang di pakai oleh Kate, langsung akan di ikuti oleh banyak wanita pecinta mode. Begitu juga hal nya saat Kate dan William menemui puluhan anak-anak di Buena Vista Road, Blue Mountains, Winmalee, Australia. Sang Princess memakai baju karya Diane Von Furstenberg seharga a £292 atau sekitar Rp.5,6 Juta, di tambah dengan Wedges warna Navy karya Stuart Weitzman, Clutch warna senada serta Jam tangan berwarna silver, membuat Kate tampak semakin bersinar.


Baju berbentuk Kimono yang terbuat dari bahan Ikat Batik Catalina itu pun langsung laku terjual hanya dalam 8 menit saja. Hal ini terlihat di situs resmi sang desainer http://world.dvf.com/, stock baju tersebut sudah ludes.


Kate yang berusia 32 tahun ini memang sangat berhasil menciptakan 'The Kate Effect', karena apapun yang di pakai Kate, pasti akan laris di serbu oleh pecinta mode. Selain itu, Dress bercorak batik ini pun harga nya cukup terjangkau.

Koleksi DVF yang di pakai Kate adalah karya terbaru dari Diane Von Furstenberg. Tak hanya yang di pakai oleh Kate, DVF juga membuat beberapa desain lain dengan menggunakan bahan Ikat Batik.
 


Di hari berikutnya, Jumat, 18/4, Katedan William  mengunjungi Royal Easter Show di Olympic Park. Kate pun kembali tampil memukau dengan memakai busana karya Zimmerman seharga £274.


Selama melakukan kunjungan ke Selandia Baru dan Australia, Kate sudah memakai banyak baju karya desainer seperti Alexander McQueen, Jenny Packham, Roksanda Ilincic Spring 2014, Erdem Pre-Fall 2013, Roksanda Ilincic, Emilia Wickstead, Tory Burch, Catherine Walker, Luisa Spagnoli, dan desainer asli New Zealand, Rebecca Taylor.


Begitulah Duchess Of Cambridge yang mempesona ini, cantik, Humble, sederhana, semua kepribadian yang membuat nya semakin di cintai oleh semua orang.


You Might Also Like

0 comments