Victoria Beckham's 40th Victory

Friday, April 18, 2014

Selebritis, Desainer, dan Istri dari David Beckham, Victoria Beckham (VB), genap berumur 40 tahun pada hari Kamis, 17 April kemarin.


Di usia kepala empat, VB semakin menunjukkan kualitas yang baik sebagai seorang ibu, sosialita, dan designer. Semua profesi nya berjalan dengan baik sampai saat ini. Memiliki 4 orang anak, namun VB masih tetap aktif mengurusi bisnis fashion nya yang telah mendunia.



Victoria Caroline Adams, lahir di Harlow, Essex pada 17 April 1974, karir nya melesat saat bergabung bersama Emma Bunton, Geri Halliwell, Melanie Chisholm, dan Melanie Brown, dalam girlband 'The Spice Girl', yang ngetop di era 90-an.

Setelah menyatakan tak mau lagi jadi penyanyi, VB banting setir mengikuti passion nya di bidang desain pakaian. Beberapa tahun membangun usahanya itu, kini VB telah menjadi salah satu designer terbaik dunia.

Victoria pertama kali merilis koleksi 'Jeans' nya 'VB Rocks for Rock & Republic' di Jepang pada tahun 2004 silam, lalu merilis koleksi 'dvb Denim' pada 14 Juni 2007 silam dan mendirikan Butik pertamanya di London pada tahun 2011.

Dan kini, ia telah mengkoleksi penghargaan di bidang fashion 'Designer of the Year' di ajang British Fashion Awards 2011. Dan sampai kini, Victoria semakin berjaya dengan label fashionnya, 'Victoria By Victoria Beckham', yang terakhir merilis koleksi terbarunya di ajang New York Fashion Week Fall/Winter 2014, pada tanggal 9 Februari lalu.


Karya-karya VB termasuk salah satu yang juga di gemari selebritis Hollywood. Desainnya yang simple, feminin, elegan dan modern, membuat Amy Adams, Cameron Diaz, Eva Longoria, Emilia Clarke, Oprah Winfrey, BeyoncΓ©, Kelly Rowland, Jennifer Lopez, Kim Kardashian, dan masih banyak lagi membeli koleksi nya.

Tampaknya, usia 40 belum akan membuat VB berhenti dalam berkarya, ia masih akan terus menciptakan koleksi-koleksi terbaru. VB pun sudah punya rencana untuk mengembangkan bisnis nya dengan merancang sepatu.

Happy Fourtieth Bday, Vic !



You Might Also Like

0 comments