March 14, 2014

Published Friday, March 14, 2014 by

Lorde Ogah Jadi Opening Act Katy Perry

Bagi sebagian artis baru, menjadi pembuka di konser seorang artis besar seperti Katy Perry adalah sebuah impian.Tapi tidak bagi Lorde.


Penyanyi yang sangat ngetop di setahun terakhir ini berkat lagunya 'Royals', mengaku menolak saat di tawari untuk jadi pembuka atau Opening Act di konser 'Prismatic World Tour' nya Katy Perry yang akan di mulai pada 7 Mei mendatang di Odyssey Arena, Belfast, Irlandia Utara.



Sombong? Sudah merasa lebih ngetop? Entahlah, yang pasti Lorde beralasan dirinya hanya ingin lebih fokus membangun karirnya sendiri dibandingkan menjadi pendukung orang lain.



Selama ini, Lorde memang terkenal suka membuat statement yang terdengar agak arogan, dia sering mengkritik beberapa penyanyi yang di anggapnya tak bagus, seperti Selena Gomez, Miley Cyrus, Nicki Minaj, dll.

Sukses besar yang di raih penyanyi asal New Zealand ini memang membuat namanya langsung melejit, ia langsung berhasil meraih 2 Grammy pertamanya sebagai 'Song Of The Year' dan 'Best Pop Solo' di ajang Grammy 2014 bulan Januari lalu. Lalu juga meraih 'International Female Solo Artist' di ajang BRIT Awards 2014.

Apakah ini membuat penyanyi bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor ini jadi merasa ia sudah cukup hebat dan tak perlu 'mendompleng' lagi? Entahlah, tapi sebenarnya antara Lorde dan Katy Perry blom pernah ada masalah apapun, keduanya justru terlihat akrab saat mengahdiri Grammy After Party.

Selain di musik, kiprah Lorde memang semakin menanjak, ia juga baru saja di kontrak secara eksklusif oleh brand kosmetik, MAC menjadi brand ambassador bersama Rihanna.

But The Show Must Go On untuk Katy Perry, kesempatan emas yang di buang Lorde ini akhirnya diambil oleh beberapa artis, seperti duo Icona Pop, Capital Cities, Kacey Musgraves, Tegan & Sara dan Becky G, yang akan menemani Katy di 101 total konser di rangkaian tur dunia nya kali ini.





      edit