March 14, 2014

Published Friday, March 14, 2014 by

15 Model Dengan Job Terbanyak Di Fashion Show 2014

Dalam ajang Fashion Week tahun 2014 ini, puluhan desainer telah merilis koleksi-koleksi terbaru mereka.
Namun selain karya terbaik para desainer yang menjadi sorotan media, ada lagi unsur di sebuah fashion show yang paling menarik dan tak kalah mendapat sorotan, yaitu para model yang memperagakan pakaian-pakaian tersebut.

 
Nah, di sepanjang penyelenggaraan New York, London, Milan dan Paris Fashion Show Fall 2014, ada beberapa nama model yang paling laris tampil di berbagai runway. Berhasil di kontrak untuk sebuah brand di ajang prestige seperti Fashion Week menjadi modal besar bagi seorang model untuk menaikkan citra nya sebagai model.


Dan ini, daftar 15 Model Yang mendapat Job terbanyak di ajang Fashon Week Fall 2014 :

1. Nastya Sten
Model asli Rusia ini mendapat 63 kontrak di Fashion Show 2014 ini, Nastya menjadi pembuka Fashion Show karya Tory Burch, Vera Wang, Peter Pilotto dan Hussein Chalayan, sementara di show karya Diane Von Furstenberg dan Chanel, dia tampil sebagai penutup show.

Model bertinggi 180 cm ini berada di bawah agency Elite Paris



2. Manuela Frey
Sama-sama mendapat 63 show di tahun 2014, namun Manuela kalah dari tingkat ke-populeran brand yang mengontrak-nya. Dia jadi pembuka show brand Theory, Angelo Marani, Alexis Mabille dan Maison Rabih Kayrouz, dan menutup show dari brand Issa dan Wunderkind.




3. Joséphine Le Tutour
Joséphine mendapat 60 kontrak, di antaranya untuk Ralph Rucci, Costume National, Tadashi Shoji, dll.



4. Zlata Mangafic
Zlata juga mendapat 60 kontrak untuk tampil membuka show Emilia Wickstead dan menutup show karya ICB, Leonard and Paul & Joe. 



5. Elisabeth Erm
Model cantik asal Estonia ini juga sama, mendapat 60 kontrak, diantaranya untuk brand Paul & Joe, Peter Som, Etro, Dolce & Gabbana, Balmain, Giambattista Valli, Emilio Pucci, Burberry Prorsum, dll.



6. Mijo Mihaljcic
Model asal Serbia yang berwajah unik ini mendapat 59 kontrak model untuk brand Chanel, Louis Vuitton, Altuzarra, Yigal Azrouël, Salvatore Ferragamo, Hussein Chalayan, Chloe. Dries Van Noten, Elie Saab, dll.



7. Lexi Boling
Lexi tahun ini mendapat 56 kontrak dengan brand Edun, Tommy Hilfiger, Roberto Cavalli, Salvatore Ferragamo, Sportmax, Thakoon, dll.



8. Sasha Luss
Model asli Rusia berusia 22 tahun ini mendapat 54 kontrak, di antaranya dari Helmut Lang, Dolce & Gabbana, Jean Paul Gaultier, Chanel, Chloe, Givenchy, Valentino, Dior, Blumarine, Roberto Cavalli, DKNY, Herve Leger, dll.



9. Ola Rudnicka
Ola juga meraih 54 Catwalks job musim ini, salah satunya menjadi pembuka dan penutup show dari brand No.21.



10. Waleska Gorczevski
Model asal Brasil yang baru berusia 16 tahun ini mendapatkan 53 kontrak di musim ini, di antaranya untuk Marc Jacobs, Jonathan Saunders dan Yigal Azrouël, Christopher Kane, Alberta Ferretti, Jil Sander, Victoria Beckham, dll.



11. Valery Kaufman
Valery, model asal Rusia ini juga mendapat 53 show musim ini, antara lain untuk Christian Dior, Lanvin, Saint Laurent, Louis Vuitton, dll.



12. Larissa Hofmann
52 Show untuk brand 3.1 Phillip Lim, Anteprima, Just Cavalli, Trussardi, Anthony Vaccarello, Rebecca Taylor, Sophie Theallet, Paul Smith, Maison Rabih Kayrouz, dll.



13. Katlin Aas
Model Estonia ini membuka show J.Mendel dan Lanvin, lalu tampil sebagai penutup di show Lacoste, Vera Wang, Costume National dan Stella McCartney. Total ia mendapat 52 kontrak di musim ini.




14. Harleth Kuusik
Sebagai pendatang baru, Harleth cukup sukses dengan mendapat 51 kontrak di musim ini, ia tampil sebagai pembuka show Coach, Suno, Erdem, Aganovich dan Giambattista Valli, lalu tampil sebagai penutup di show  Francesco Scognamiglio.



15. Anna Ewers
Anna mendapat 49 runway job, di antaranya sebagai pembuka show Derek Lam, Versace di MFW, dan Stella McCartney dan menutup show Alexander Wang di NYFW dan show H&M di Paris.


      edit