Dwayne 'The Rock' Johnson : Pegulat Yang Jadi Hercules

Friday, March 28, 2014

Mengawali karier sebagai pegulat profesional di WWE, Dwayne Douglas Johnson atau The Rock kini semakin memantapkan langkahnya sebagai aktor dan berperan sebagai Hercules di film terbarunya, 'Hercules: The Thracian Wars'.


Aktor kelahiran 2 Mei 1972 itu berperan sebagai Hercules di film manusia setengah dewa yang di angkat ke layar lebar oleh Paramount Pictures. Trailer pertama film ini pun baru saja di rilis pada hari Selasa, 25/3 kemarin.

Dwayne sudah cukup banyak membintangi film-film hollywood, di mulai di tahun 2002 lalu di film 'The Scorpion King'. Di film pertamanya ini, Dwayne mencetak rekor Guinness World Records sebagai aktor yang di bayar paling tinggi di debut film pertama, kala itu Dwayne di bayar US$5,5 Juta.


Setelah itu, film-film lainnya pun menyusul, karena debut nya di anggap cukup baik, dan jadilah The Rock sebagai salah satu aktor laga Hollywood. Sampai saat ini ia telah banyak bermain di film hollywood, di antaranya, The Rundown (2003), Walking Tall (2004),  Be Cool, Doom (2005), The Game Plan (2007), Tooth Fairy (2010), Fast Five (2011), G.I. Joe: Retaliation, Pain & Gain, Fast & Furious 6 di tahun 2013, dan lain-lain.

Film 'Hercules: The Thracian Wars' sendiri akan rilis pada 25 Juli mendatang. Film ber-budget US$110 Juta ini di Sutradari oleh Brett Ratner, yang juga pernah membesut film Rush Hour film series,  X-Men: The Last Stand, dll.

Film ini pun akan menjadi debut akting dari pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk di dunia akting. Model asal Rusia ini akan berperan sebagai Megara di film tersebut. Film ini juga turut dibintangi oleh Ian McShane, Rufus Sewell, Joseph Fiennes, Peter Mullan, John Hurt dan Rebecca Ferguson. 


 



You Might Also Like

0 comments