March 27, 2014

Published Thursday, March 27, 2014 by

Michelle Obama Menginap Di Hotel Rp95 Juta/Malam

Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama baru saja selesai melakukan kunjungannya ke negeri Tirai Bambu, China.


Dalam kunjungannya kali ini, Michelle membawa dua putrinya, Malia dan Sasha, dan ibunya, Marian Robinson, tanpa Obama. Yang menarik, selama di China, Michelle menginap di sebuah hotel mewah bintang lima, Westin di Chaoyang, Beijing yang letaknya berdekatan dengan kedutaan besar Amerika di sana.



Sewajarnya ibu negara, pastilah akan mendapat service nomor satu, lihat saja, hotel ini memiliki fasilitas yang sangat eksklusif untuk menyambut sang First Lady. Michelle dan anak-anaknya menginap di kamar Jinmao Presidential Suite seharga $8.400 atau Rp.95 Juta lebih semalam. Hotel Westin di lengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti Jacuzzi, sauna & Steam, fitnes, Bar,TV LCD 52 Inch, ranjang king size dengan bantal sutra dan kolam renang indoor seluas 25 meter.


Selain tentang hotel mewah ini, kehadiran Michelle yang selalu fashionable kembali menjadi sorotan media, hari Kamis, 20/3 lalu, saat tiba di bandara Capital International Airport, Beijing, Michelle tampak memakai baju koleksi Derek Lam Fall 2013 dan Boots se-lutut. 

Lalu di hari Jumat, 21/3, The First Lady memakai baju koleksi Naeem Khan saat bertemu dengan Presiden China. Sementara di hari Sabtu-nya, Michelle memakai baju koleksi desainer favoritnya, Carolina Herrera Pre-Fall 2014 collection.


Kunjungan 7 hari Michelle kali ini di akhiri dengan makan siang di restoran Tibet, bertemu dengan para pelajar yang menghadiahinya syal sutra Tibet, memutar roda doa Tibet dan menunjungi tempat reservasi hewan khas China, Panda di Giant Panda Research Base, Chengdu, Sichuan Province, hari Rabu, 26/3.





      edit