Wajah Donatella Versace Tampak Menyeramkan !

Thursday, February 06, 2014

Designer yang juga pemilik brand, Versace, Donatella Versace tampil di publik di Milan, Italia hari Rabu 5/2 kemarin dengan muka polos tanpa make up.


Kehadiran Donatella mengundang perhatian media karena wajah nya yang di duga telah banyak melakukan operasi plastik, tampak semakin parah. Muka nya terlihat semakin membengkak, bahkan terlihat menyeramkan. Media justru lebih ekstrim menyebut Donatella mirip Alien !

Memakai pakaian serba hitam koleksi Versace, wanita kelahiran Reggio, Calabria, Italy, 2 May 1955 ini tampak cuek dengan wajahnya yang di sorot para paparazzi. 


Donatella, yang juga sahabat dekat Lady GaGa ini memang terkenal sebagai penggila Operasi plastik, di duga seluruh bagian tubuhnya sudah di permak. Donatella sangat takut terhadap kerutan, penuaan, dan masih ingin tetap terlihat cantik walau usianya sudah 58 tahun. Ibu dari 2 anak, Allegra dan Daniel Versace ini tetap merasa tidak puas dengan bentuk tubuh dan wajahnya.



Tak hanya Donatella, banyak selebritis dalam dan luar negeri yang menyukai operasi palstik, dengan alasan menjaga penampilan, mereka mengubah bentuk tubuh dan wajahnya di meja operasi. 


Jocelyn Wildenstein
Aktris ini sudah menghabiskan uang sebanyak US$4 Juta lebih untuk mempermak wajahnya, namun bukannya tambah cantik, Jocelyn kini terlihat menyeramkan.



Mickey Rourke
Tak hanya wanita, aktor Mickey Rourke juga penggila operasi, sekarang wajahnya justru tampak seperti Drag Queen.



Lil Kim
Rapper Lil Kim merombak banyak bagian tubuhnya, terutama bagian dada dan pantat, tapi justru Lil Kim jadi tampak aneh bukannya seksi seperti yang ia inginkan.



Janice Dickinson
Supermodel, Janice Dickinson ternag-terangan mengaku nyandu dengan operasi plastik.
'I live for plastic surgery'



Amanda Lepore
Sosialita Transgender ini mengaku kecanduan operasi untuk memperbaiki bentuk tubuhnya yang sebenarnya laki-laki untuk menjadi wanita seutuhnya, namun hal itu malah jadi boomerang baginya, karena wajahnya malah terlihat seperti monster dan menyeramkan.





You Might Also Like

0 comments