Julia Vins - Barbie Berotot

Friday, February 07, 2014

Selama ini kita sudah mengenal beberapa gadis-gadis cantik d berbagai dunia yang terobsesi untuk menjadi Barbie.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Ada Valeria Lukyanova dan Anastasia Shpagina dari Ukraina, Wang Jia Yun dari China, Dakota Rose, Yuka Pon dan Lhouraii Li dari Jepang, Anzhelika Kenova dari Rusia, dll. Namun ada satu manusia Barbie yang unik dan beda dari yang lain. Namanya Yulia Viktorovna Vins atau di kenal dengan Julia Vins, gadis asal Rusia ini juga memiliki kesamaan dengan yang lain, sangat ter-obsesi menjadi Barbie. Tapi ada yang berbeda dari Julia, walau berdandan ala Barbie, tapi badannya berotot ! Nah Lhooo...

Julia memiliki dandanan yang cantik ala Barbie, tapi tidak dengan bentuk tubuhnya. Kalo Barbie memiliki tubuh ramping, pinggul kecil, kaki jenjang, Julia Tidak. Badannya berotot, Biceps nya gede.

Julia lahir pada 21 Mei 1996 di Engels, Russia. Awalnya, ia nge-gym hanya ingin menjadi lebih percaya diri dengan tubuhnya. Tapi ternyata lama-lama ia jatuh cinta dan menekuni olah raga angkat besi sejak bulan September 2012. Dan kini, Julia aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Angkat Besi di sekolahnya. Ia bermimpi suatu hari akan menjadi Lifter profesional dan berlaga di Olimpiade.


Kalo di lihat secara close up dari foto, kita tak akan menyangka badannya gadis yang masih 17 tahun ini sangat kekar. Nama Julia mulai banyak di beritakan setelah foto-foto nya berdandan ala Barbie beredar di Internet.

Itulah beda Julia dengan gadis Barbie lainnya. Julia saat ini pun menjadi model untuk salah satu produk suplemen pembentukan otot. Ia pun sering mengupload video tentang kegiatannya sebagai Lifter, tutorial pembentukan otot yang baik, dll.

 
http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60


You Might Also Like

0 comments