Miranda Kerr Banting Setir Jadi Penyanyi

Wednesday, February 26, 2014

Setelah meraih kesuksesan sebagai seorang supermodel, Miranda Kerr menyatakan ingin terjun ke dunia musik sebagai penyanyi.


Model cantik asli Australia ini di kabarkan akan berduet dengan penyanyi Bobby Fox dalam recycle lagu lama milik Elvis Presley, 'You're The Boss'.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Bobby di akun Twitter nya @theancingfox hari minggu kemarin.

'I convinced @mirandakerr to record a little song with me for my album' Tweet penyanyi dan penari ini sambil mengupload foto bersama mantan istri aktor Orlando Bloom itu.


Menyanyi memang akan menjadi karir baru bagi ibu satu putra bernama Flynn Bloom itu. Tak lama setelah melepas status sebagai salah satu bidadari Victoria's Secret, Miranda mulai mengembangkan karir nya ke bidang lain, salah satunya sebagai penyanyi.

Kemampuan vokal wanita 30 tahun ini pernah terdengar saat dia menjadi bintang iklan Lipton Ice Tea versi Jepang tahun 2012 lalu. Kala itu, Miranda bernyanyi dalam iklan itu, walau cuma singkat. Namun agak sedikit di sayangkan karena Miranda sempat menyatakan bahwa sampai saat ini menyanyi hanyalah untuk kesenangan baginya, belum akan menjadi profesi. Karena memang ia masih sangat di sibukkan dengan usaha-usaha yang di rintis nya, salah satunya yaitu perusahaan kosmetik, Kora Organics.

Meskipun demikian, lagu duet Miranda Kerr dan Bobby Fox ini akan di rilis di iTunes pada 14 Maret mendatang.

Lagu 'You're The Boss' sendiri di rekam mendiang Elvis Presley bersama Ann-Margret Olsson pada tahun 1964 untuk soundtrack film 'Viva Las Vegas'. Lagu itu di tulis oleh Jerry Leiber dan Mike Stoller.


You Might Also Like

0 comments