Kim Kardashian Laser Payudara Agar Mulus

Wednesday, February 26, 2014

Istilah yang mengatakan bahwa untuk tampil cantik itu harus rela menderita mungkin tepat di berikan pada sosialita, Kim Kardashian.


Bagaimana tidak, Kim rela menahan sakit saat di lakukan pembedahan laser untuk menghilangkan strech marks atau guratan yang ada di payudaranya, pada hari Minggu, 23/2 kemarin.

Walau menyangkal melakukan operasi untuk memperbesar 'aset' nya itu, namun Kim tak menyangkal bahwa payudara nya itu butuh perawatan. Makanya Kim tak canggung untuk memasukkan adegan 'Operasi' itu ke dalam acara reality show nya 'Keeping Up With The Kardashians (KUWTK)' yang memperlihatkan saat Kim dan sahabat baiknya, Jonathan Cheban mendatangi Dokter operasi plastik, Dr.Simon Ourian untuk melakukan perawatan mahal tersebut.


Ga hanya guratan yang ada di payudaranya yang dihilangkan, tapi juga di tangan dan jari kaki nya, Kim tak mau ada sedikit pun kerutan di tubuhnya. Wanita seksi bernama lengkap Kimberly Noel Kardashian yang lahir pada 21 Oktober 1980 ini mengaku memiliki strecth marks di payudaranya karena efek  menyusui anak pertamanya, North West, sementara guratan di tangannya disebabkan bekas luka.



Aksi laser yang dilakukan Kim mendapat banyak pro-kontra, di Twitter bahkan ada salah satu fans nya yang sempat memposting 6 foto perubahan wajah Kim saat tampil di sebuah acara talk show yang diambil dalam waktu berbeda.

Walau semat terlihat menahan sakit, namun Kim berujar :


Acara KUWTK sudah memasuki musim terbaru hari Minggu itu, selain menampilkan adegan 'Operasi' Kim, anggota keluarga lainnya juga ikut terlibat dengan berbagai konflik keluarga The Kardashians. Seperti tentang Kendall Jenner yang menyatakan akan keluar dari rumah di saat usianya tepat 18 tahun sebentar lagi. Kendall pun menyatakan bahwa ia sudah mencari-cari rumah di sekitaran Malibu, California. Di usia muda, Kendall memang telah terjun sebagai model profesional dan memiliki uang nya sendiri, kemarin di New York Fashion Week, ia tampil sebagai model untuk koleksi terbaru desainer Marc Jacobs.

Lalu juga ada masalah ayah tiri Kim, Bruce Jenner, yang di kabarkan akan bertransformasi jadi perempuan. (Whattt !!) dan juga ada Khloe dengan urusan perceraiannya dengan pe-basket Lamar Odom yang belum selesai, serta pacar barunya, Rapper The Game.

You Might Also Like

0 comments