Brand Moschino Rilis Baju Sponge Bob

Tuesday, February 25, 2014

Satu lagi terobosan baru di dunia mode. Di ajang Milan Fashion Week Fall 2014, salah satu brand fashion, Moschino merilis koleksi terbaru mereka 'Moschino Fall/Winter 2014' yang terbilang unik, nyeleneh dan aneh.


Karena untuk koleksi nya, Moschino mengeluarkan produk-produk pakaian mereka dengan motif kartun Sponge Bob, dan Mc.Donalds. Ide unik dari desainer nyentrik Jeremy Scott ini membuat orang cukup shock dengan keberaniannya merilis pakaian dengan motif seperti itu. Selain baju, Moschino juga membuat aksesoris seperti tas, topi, kalung yang bemotifkan kedua brand tersebut.

Warna merah dan kuning yang sangat identik dengan makanan cepat saji dan kartun milik Nickelodeon itu men-dominasi fashion show Moschino. Mereka pun menyebut koleksi terbarunya ini sebagai 'Capsule Collections'. Hal ini tentu saja sudah mendapat 'persetujuan' dari McDonalds dan Nickelodeon. McD bahkan menulis di akun twitter resminya :



Tak hanya itu, Moschino kali ini juga menampilkan Katy Perry dan Rita Ora sebagai model tamu yang turut tampil di catwalk memperagakan koleksinya. Bahkan koleksi terbaru Moschino ini langsung di pakai oleh kedua selebritis itu di acara after party malam nya.

Jeremy Scott memang terkenal dengan desain-desainnya yang unik dan nyentrik. Ia juga pernah di percaya untuk men-desain sepatu Adidas.



Di fashion show nya kali ini, Moschino juga memasang sejumlah top model untuk memperagakan koleksi nya, seperti Jourdan Dunn, Lindsey Wixson, Maria Borges, Soo Joo, dan putri supermodel, Kristen McMenamy, Lily yang kini juga sudah mengikuti jejak ibunya.

Tak mau kalah unik dari model-model, sang desainer pun memakai kaos putih yang unik bertuliskan

'I Dont Speak Italian, But I Do Speak Moschino'

Brand Moschino yang sudah ada sejak tahun 1983 ini sudah tersebar ke seluruh benua.

Lihat koleksi lengkap 'Moschino - Capsule Collection Fall/Winter 2014' ---> Di sini 

 

You Might Also Like

0 comments