Model Seksi Ini Ternyata Laki Laki

Monday, February 24, 2014

Seorang model Transgender bernama Carmen Carrera tampil memukau dan hampir 'menipu' semua orang yang hadi di sebuah acara fashion show beberapa waktu lalu.


Carmen menghadiri acara after party 'The Blonds' di Gilded Lily, New York di ajang 'New York Fashion Week show' bersama 'Drag Queen', Amanda Lepore. Carmen tampak sangat cantik dan sangat seksi, membuat Carmen tampak begitu menggoda dan membuat orang terkaget-kaget setelah mengetahui dia adalah seorang model Transgender.

Carmen yang lahir dengan nama Christopher Roman lahir pada 13 April 1985 di Elmwood Park, New Jersey. Carmen jadi terkenal setelah tampil di acara Reality Show, RuPaul's Drag Race. Selain itu, namanya banyak di perbincangkan di saat ia mencoba melamar untuk menjadi angels Victoria's Secret. Model bertinggi 178 cm ini juga pernah tampil di majalah W pada 2011 lalu, tampil di beberapa iklan sebagai model, dll. Carmen saat ini juga tergabung di agency model besar, Elite Model Management.


Tak hanya di dunia glamor, Carmen juga aktif sebagai aktivis anti AIDS, aktivis untuk memperjuangkan hak-hak kaum Transgender agar bisa melakukan aktivitas apapun seperti orang lain termasuk untuk menjadi model profesiona. Perjuangannya sudah memberikan hasil dengan di terima di salah satu agency model terbesar di dunia, Elite Model Management.

Carmen juga pernah memiliki pacar bernama,  Adrian Torres, yang sempat hidup bersama sebelum akhirnya putus tahun lalu.

Carmen yang sangat mengidolakan supemodel, Naomi Campbell dan Kate Moss ini menyatakan bahwa ia ingin menjadi model terkenal seperti idolanya itu. Fisiknya yang cantik dan seksi, tinggi semampai, memang menjadi modal baginya untuk mengejar impiannya menjadi seorang supermodel.



Belum lama ini Carmen juga tampil di Los Angeles Fashion Week untuk koleksi pakaian dalam koleksi terbaru Marco Marco.





You Might Also Like

0 comments