10 Fakta Tentang Ibu Justin Bieber - Pattie Mallette

Thursday, February 13, 2014

Kelakuan nakal Justin Bieber yang belakangan banyak mendapat kritikan dari berbagai pihak, memang sudah sangat memprihatinkan.


Ancaman di usir dari Amerika pun sudah mulai terdengar di peruntukkan bai superstar yang baru akan berusia 20 tahun bulan depan itu. Dan atas kelakuannya itu,semua orang pun langsung menunjuk ibunya, Pattie Mallette, yang paling bertanggung jawab atas perubahan Bieber.

Sebagai seorang single parent, wanita 38 tahun di tuduh tidak becus mengurusi anaknya, hingga banyak pro dan kontra terhadap wanita asli Ontario, Kanada itu. Tapi seperti apa sebenarnya, Pattie Mallette?


Kita liat 10 Fakta tentang nya :

1. Patricia Mallette lahir pada 2 April 1976 di Stratford, Ontario, Kanada dari orang tuanya Michael dan Diane Mallette, dan memiliki seorang saudara bernama Chris Malette.

3. Kedua orang tua Pattie bercerai saat usianya 2 tahun, ayahnya pergi dari rumah.

4. Pattie dan Bieber menghabiskan tahun pertama mereka dalam kemiskinan. Mereka sering menerima bantuan masyarakat dan sosial. Sang ibu selalu mengatakan kepada Bieber, 'Jangan pernah lupa dari mana asalmu.'

5.  Pattie mulai menyukai dunia entertainment sejak usia 9 tahun, di tampil di acara TV lokal, 'Romper Room', dan 'Big Top Talent'. Setahun kemudian, Pattie tampil di Stratford Shakespeare Festival.


6. Usia 14 tahun, Pattie mulai nakal, mengenal Narkoba dan alkohol. Kenakalan yang pernah di lakukannya dulu seperti menguntit barang, membakar kamar mandi, dll yang akhirnya membuat ia di drop out dari sekolahnya.

7. Pattie berpacaran dengan Jeremy Bieber di usia 15 tahun, dan pergi dari rumah setahun kemudian. Mereka tidak pernah menikah. Sampai sekarang Pattie masih hidup sendiri tanpa suami, sementara Jeremy sudah menikah dengan Erin Wagner, dan memiliki dua anak, Jazmyn Kathleen Bieber dan Jaxon Julian Bieber.

8. Pattie melahirkan Justin Drew Bieber pada 1 Maret 1994 di St Joseph's Hospital, di Ontario saat berusia 17 tahun. 10  bulan kemudian, ia pun berpisah dengan Jeremy. Pattie menghidupi Justin seorang diri di Stratford, ia melakukan beberapa pekerjaan demi menghidupi anaknya itu.

9. Tahun 2007, Pattie memasukkan Bieber ke acara Talent Show 'Stratford Star', dimana kala itu, Bieber kecil menyanyikan lagu milik Ne-Yo, 'So Sick', dan Bieber menjadi runner up dalam ajang itu. Akhirnya Pattie mengupload video itu ke Youtube, dengan tujuan agar saudara-saudara nya yang tinggal jauh bisa melihat aksi Bieber kecil yang berbakat di bidang musik. Kala itu, Pattie tidak pernah berpikir itu merupakan awal karier musik anaknya menjadi besar seperti sekarang.

9. Pada September 2012, buku auotobiografi nya 'Nowhere But Up : The Story of Justin Bieber's Mom', diterbitkan oleh penerbit, Revell. Buku setebal 220 halaman ini pun sukses berada di posisi ke 17 sebagai best seller.


10. Masih di tahun 2012, Pattie memulai karier barunya sebagai executive producer untuk sebuah film pendek berjudul 'Crescendo', yang di bintangi oleh aktris, Ali Landry dan di sutradari oleh Alonso Alvarez. Film ini bercerita tentang perjuangan wanita muda yang sedang hamil.






You Might Also Like

0 comments