4 Juni, Taylor Swift Konser Di Jakarta

Friday, February 14, 2014

Kabar gembira bagi fans Taylor Swift atau biasa di sebut Swifty, karena sang idola untuk pertama kalinya akan menggelar konser di Jakarta.


Via Fanpage dan website nya, taylorswift.com penyanyi '22' ini mengumumkan,

'Indonesia, did you hear the *NEWS*? Taylor is taking The RED Tour presented by Cornetto to Jakarta's Mata Elang International Stadium on June 4th to! For all ticket information, visit http://taylorswift.com/indonesia #REDTourCornetto'

Swift akan menggelar konser tanggal 4 Juni nanti di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. Peraih 7 Grammy Award ini telah melewati serangkaian konser dunia yang panjang tahun lalu dengan berkeliling Amerika Utara, London, Berlin, Australia dan New Zealand. Kini waktunya, Swift menemui fans nya di Asia. Konser yang bernama 'The Red Tour Comes To Asia' ini di sposnsori oleh sebuah brand ice krim dan akan mengunjungi negara Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura.

Taylor pun mengupload video berdurasi 42 detik untuk mengumumkan berita ini di akun Youtube resmi nya. Swift tampak semakin cantik dengan gaya rambut baru yang baru saja di potong sedikit lebih pendek hari Selasa, 11/2 lalu. Konser The Red Tour comes To Asia ini akan membawa serta full tim nya, penari, dan dua panggung.

Sepanjang karier musiknya, gadis cantik kelahiran Pennsylvania, 13 Desember 11989 ini sudah menghasilkan 4 album, Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010) dan Red (2012). Berdasarkan hasil survey Forbes, Swift berhasil mengumpulkan total penghasilan sebesar US$55 Juta di tahun 2013 lalu.
Sampai postingan ini di tulis, harga tiket belum di umumkan.


 Selain itu, Swift juga baru saja menjadi brand ambassador sepatu merk Keds.




You Might Also Like

0 comments