Puteri Indonesia 2014 - Elvira Devinamira

Thursday, January 30, 2014

Wakil dari Jawa Timur, Elvira Devinamira Wirayanti akhirnya di nobatkan menjadi Puteri Indonesia 2014, menggantikan Whulandary Herman.


Dalam malam puncak acara yag di gelar semalam, 29/1 di Plenary Hall Jakarta Convention Center JHCC, Elvira berhasil menyingkirkan 37 saingan nya dari 33 Provinsi di Indonesia. Sementara Runner Up I di raih wakil dari Daerah Khusus Yogyakarta, Estelita Liana dan Runner Up II oleh wakil dari Sumatera Selatan, Elfin Pertiwi Rappa.



Elvira telah memiliki cukup banyak pengalaman di dunia modeling, antara lain pernah menjadi delegasi di Harvard Model United Nations tahun 2012 lalu dan menjadi Wakil 1 Ning 2012 di Paguyuban Cak dan Ning Surabaya.

Mahasiswi Universitas Airlangga ini memang dari awal telah banyak di jagokan, penampilan fisik yang prima, manner dan intelektual nya banyak di puji dan layak menjadi Puteri Indonesia dan juga mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2014 yang akan di gelar di Brasil.

Sebagai Runner Up I, Elfin Pertiwi Rappa, ber-status Puteri Indonesia Lingkungan dan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2014 dan Runner Up II, Estelita Liana, sebagai Puteri Indonesia Pariwisata dan mewakili ajang Miss Supranational 2014.


Acara final pemilihan Puteri Indonesia 2014, yang di hadiri juga oleh Miss Universe 2013, Gabriela Isler dari Venezuela itu di pandu oleh Choky Sitohang dan Rahma Landy sebagai Host utama, dan mantan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha dan mantan Puteri Indonesia 2012, Maria Selena, jadi juri backstage. Acar juga di meriahkan musisi-musisi seperti Noah, Afgan, Judika Sihotang, Bunga Citra Lestrari, Christopher Abimanyu dan Lea Simanjuntak.


You Might Also Like

0 comments