Boss Playboy Incar Aktris Pendatang Baru

Thursday, January 30, 2014

Boss majalah pria dewasa, Playboy, Hugh Hefner sedang mencari siapa wanita cantik berikutnya yang akan tampil di majalahnya.


Dan tampaknya, pria flamboyan berusia 87 tahun itu ternyata telah menemukan target barunya, Margot Robbie.... aktris pendatang baru yang bermain bersama Leonardo DiCaprio di film 'The Wolf Of Wall Street'.

Hefner menyatakan tertarik dan menginginkan Margot tampil di cover majalah nya, dan pastinya, Nude !
Pilihan Hefner memang tak salah, Aktris asal Australia kelahiran Queensland, 2 Juli 1990 itu memang sangat cantik, berambut pirang, dan seksi.


Di film 'The Wolf of Wall Street', Margot memang sempat beradegan telanjang bersama Leo, dan Hefner pun telah menonton film itu, sehingga langsung jatuh cinta pada nya. Di tahun 2013 kemarin, nama Margot memang mulai menanjak, berawal dari heboh skandal foto mesra nya dengan aktor Will Smith, sampai ke sukses filmya bersama Leonardo DiCaprio, dan ke depannya, Margot juga aka tampil di film-film besar Hollywood.

Namun demikian, Margot sendiri sampai saat ini belum memberikan pernyataan apapun tentang tawaran dari Hefner itu.

Selama ini, Hefner memang selalu berhasil mendekati seleb wanita yang cantik untuk tampil polos di majalahnya, ia pun tak akan ragu-ragu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan apa yang ia mau. Beberapa seleb yang telah berhasil 'di rayu' Hefner antara lain, Kim Kardashian, Pamela Anderson, Carmen Electra, Marilyn Monreo, Jenny McCarthy, Lindsay Lohan, dan yang terbaru, ia berhasil mengajak supermodel, Kate Moss, untuk tampil 'panas' di majalah nya itu.






You Might Also Like

0 comments