Best Dress Di Grammy Awards 2014

Wednesday, January 29, 2014

Penyelenggaraan sebuah acara yang di hadiri selebritis dunia pasti akan selalu mengundang perhatian media. Terutama para selebritis wanita yang akan memakai gaun terbaik nya.

Begitu juga di ajang Grammy hari Minggu Malam, 26/1 kemarin, Taylor Swift, Katy Perry, Miranda Lambert, Kacey Musgraves, dll mendapat pujian dari busana yang mereka kenakan.

Ada siapa saja Best Dress Di Grammy 2014 ? Check This :

Taylor Swift
Tak akan pernah melewati red carpet dengan gaya seadanya, itulah Taylor Swift yang kembali menuai pujian dengan memakai gaun Gucci, sepatu dan clutch karya Jimmy Choo, aksesoris dari Lorraine Schwartz. 


Katy Perry
Katy datang bersama adiknya, David Hudson dengan memakai gaun koleksi terbaru Valentino Haute Couture Spring/Summer 2014.



Beyonce
Beyonce yang tampil sebagai pembuka acara tahun ini bersama Jay Z dengan membawakan lagu barunya 'Drunk In Love', hadir di red carpet dengan memakai baju renda putih yang transparan karya Michael Costello, dan aksesoris dari Lorraine Schwartz.



Ciara
Sedang hamil, tak membuat Ciara tak bisa tampil seksi, penyanyi RnB ini tetap memukau dengan gaun karya Pucci.


Chrissy Teigen
Hadir menemani sang suami, penyanyi John Legend, model seksi ini tampil glamor dengan gaun karya Johanna Johnson, sepatu karya Casadei, Clutch milik Kotur dan aksesoris dari Neil Lane. Sementara John tampak gagah dengan Tuxedo karya Gucci.



Martina McBride

Penyanyi senior yang dulu negtop dengan hitsnya 'My Valentine' ini masih terlihat cantik dengan memakai gaun karya David Meister, clutch karya Oroton, dan aksesoris dari John Hardy.



Miranda Lambert
Penyanyi Country yang tampak jauh lebih kurus ini terlihat makin cantik dengan gaun seksi karya Pamella Roland, aksesoris karya Kimberly McDonald, tas karya Judith Leiber dan sepatu Paul Andrew.




Colbie Caillat
Penyanyi satu ini hadir dengan gaun merah menyapu lantai karya Ezra Santos dress, aksesoris berlian karya Claude Morady 1930s, dan high heels karya Jimmy Choo.



Penyanyi Country ini memakai baju yang membuatnya semakin terlihat cantik saat tampil di panggung menyanyikan lagu hitsnya 'Follow Your Arrow'.



Louise Roe
Host Red Carpet ini memakai busana karya Manning Cartell, dan aksesoris koleksi Kimberly McDonald.


You Might Also Like

0 comments