33 Pasangan Menikah Di Grammy Awards 2014

Wednesday, January 29, 2014

Dalam ajang Grammy ke 56 yang di adakan hari Minggu malam lalu, banyak kejutan-kejutan terjadi.


Kejutan datang tak hanya dari pemenang-pemenang dan penampilan dari para musisi saja, karena tahun ini ada sebuah kejutan yang benar-benar tak di sangka semua orang, yaitu pernikahan 33 pasangan secara massal di panggung Grammy Award !

Yups, peristiwa langka ini menjadi sejarah tersendiri di penyelenggaraan Grammy, sebanyak 33 pasangan, beberapa diantaranya gay dan Lesbian, menikah di tengah acara musik Grammy Awards dalam upacara yang dipimpin penyanyi Queen Latifah. Beberapa pasangan yang berpartisipasi dalam upacara pernikahan yang berlangsung saat Macklemore & Ryan Lewis tampil di panggung menyanyikan lagu 'Same Love', salah satu hits mereka yang notabene memang membahas tentang persamaan derajat dan kesetaraan gender, dll. 



Pernikahan massal itu dipimpin oleh penyanyi Queen Latifah, dan Madonna yang berpakaian jas putih dengan topi koboi dan tongkat sewarna, tampil menyanyikan lagu 'Open Your Heart' bersama Mary Lambert.

Queen Latifah, Host, Rapper dan aktris itu, disumpah dulu sebagai komisioner oleh negara bagian California untuk dapat mengesahkan upacara tersebut.


Neil Portnow, presiden dan CEO Grammy The Recording Academy, mengatakan ia bangga dengan upacara tersebut



Portnow mengatakan mereka menyewa layanan untuk mencari pasangan-pasangan yang mau dinikahkan selama lagu hip-hop ditampilkan dan disiarkan televisi di hadapan puluhan juta orang.  Namun salah satu pencapaian terbesar adalah menjaga kerahasiaan pernikahan itu sehingga tak di ketahui siapapun kecuali tim khusus Grammy.

Yang lebih unik, salah satu dari 33 pasangan itu adalah adik dari Ryan Lewis sendiri yang bernama Laura, yang menikah dengan kekasihnya, Alex.



You Might Also Like

0 comments