Pacar 'Brondong' Baru Madonna

Saturday, January 11, 2014

Baru sebulan putus dari pacar brondongnya, Brahim Zaibat, yang berusia 25 tahun, penyanyi sensasional, Madonna di kabarkan sudah punya 'brondong' baru.


Wow, kayaknya Madonna memang sangat menyukai pria-pria yang jauh lebih muda darinya, setelah Brahim, kini wanita 55 tahun ini menggebet penari latarnya yang lain bernama Timor Steffens.

Belakangan diketahui Timor selalu berada bersama Madonna, foto pertama kebersamaan pasangan yang terpaut usia 26 tahun itu beredar, kala itu Madonna dan Steffens melewati malam pergantian tahun baru bersama di sebuah pesta sosialita, Valentino Garavani di Gstaad, Swiss.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Tamu-tamu di acara itu juga menyatakan bahwa Madonna terlihat mesra dengan pria muda itu, dan mereka tampak sudah sangat dekat. Malam itu, Madonna tampak memakai kaca mata hitam dan pakaian hitam, menggandeng sang brondong yang juga berpakaian hitam.

Namun begitu, sampai saat ini, pihak Madonna belum memberikan konfirmasi tentang pacar barunya yang berusia 29 tahun itu, Timor sendiri di ketahui sudah cukup dekat dengan keluarga Madonna, terutama putranya, Rocco Ritchie, mereka terlihat sangat akrab saat bermain ski di Chalet Gifferhorn, Swiss beberapa waktu lalu.


Siapa sebenarnya Timor Steffens ?

Di bio akun Twitternya @Timorworld , pria berdarah campuran Moroko, Amerika dan Jerman ini men-deskripsikan dirinya sebagai 'Creative Director/Choreographer/Actor', sejak di kabarkan dekat dengan sang Diva, Followersnya naik drastis menjadi 24 ribu-an lebih.

'Working on a little something for you guys! Can't wait to share!:) from Rotterdam,'  Tweet Timor di Twitter.



Madonna di ketahui bekerja sama dengan Timor untuk project tari nya sejak beberapa bulan lalu. Madonna sekarang memang identik dengan koleksi pria-pria mudanya, ia pacaran dengan Brahim sejak tahun 2012 lalu. Di tahun 2009, Madonna juga sempat memacari model bernama Jesus Luz yang masih 22 tahun selama setahun.

Sementara sang mantan, Brahim, sejak di putus Madonna, ia di ketahui saat ini menjadi peserta di acara 'Dancing With The Stars' di Prancis.


You Might Also Like

0 comments