January 12, 2014

Published Sunday, January 12, 2014 by

Line Up Coachella Music Festival 2014

Coachella Valley Music and Arts Festival 2014 akan kembali di gelar pada 11 - 13  dan 18-20 April nanti di Indio, California.


Line Up musisi yang akan tampil di salah satu festival musik terbesar ini juga sudah di rilis. Tahun ini, Nas, Chance The Rapper, Lorde, Skrillex, Pharrell, Calvin Harris, Lana Del Rey, Kid Cudi, Zedd, Motorhead, Ellie Goulding, Jhene Aiko, MGMT, Dillon Francis, Stone Age, Flatbush Zombies, Adventure Club, dan masih banyak lagi  akan tampil menghibur di panggung Coachella 2014.

Performance yang paling di tunggu-tunggu adalah OutKast, duo yang sempat booming dengan lagu 'Hey Ya'dan 'Ms.Jacksons' itu akan kembali tampil live bersama untuk pertama kali setelah lebih dari tujuh tahun vakum dari industri musik. Ajang Come Back OutKast ini juga di tandai dengan merilis album baru mereka 'Southernplayalisticadillacmuzik '.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250


Festival Musik Coachella memang jadi salah satu yang favorit di Amerika, untuk tahun ini di kabarkan tiket sudah sold out hanya dalam waktu 2 jam 37 Menit saja !. Tak hanya masyarakat biasa, dalam festival ini, para selebritis juga turut hadir dan menyatu dengan penonton lainnya.

      edit